Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketemu Posko Covid-19, Dua Orang Ini Malah Kabur ke Semak-semak, Motor dan Bungkusan Mencurigakan Ditinggal, Isinya Bikin Melongo!

Parwata - Jumat, 22 Mei 2020 | 20:00 WIB
Sepeda motor dan BB ganja diamankan di Polres Nagan Raya, Selasa (19/5/2020).
Dok: Polres Nagan Raya
Sepeda motor dan BB ganja diamankan di Polres Nagan Raya, Selasa (19/5/2020).

Otomania.com - Ketemu Posko Covid-19, dua orang yang sedang berboncengan malah kabur ke semak-semak, motor dan bungkusan mencurigakan ditinggal.

Ternyata isi bungkusan ini bikin melongo karena isinya ternyata ganja.

Hingga kini, Polres Nagan Raya masih melacak terkait kepemilikan penemuan ganja kering seberat 10 kg yang ditinggalkan di motor oleh pelaku.

Melansir dari serambinews.com, ganja kering dan motor tersebut ditinggalkan di kawasan Posko Covid-19 Beutong, kabupaten setempat.

"Masih kita lidik pelakunya," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK melalui Kasat Resnarkoba, AKP Zaflaini kepada Serambinews.com, pada Jumat (22/5/2020).

Baca Juga: Dor! Sopir dan Kenek Diam Seperti Patung, Penyeludupan Ganja di Pol Truk Terbongkar

Dikatakannya, untuk barang bukti (BB) sepeda motor dengan nopol BL 5112 EAI dan ganja 10 Kg, hingga kini masih diamankan di Mapolres setempat.

Seperti diberitakan, tim gabungan dari Posko Covid-19 di Beutong, Nagan Raya, Selasa (19/5/2020) dini hari sekira pukul 03.00 WIB, mengamankan satu unit sepeda motor dan ganja seberat 10 kilogram (kg).

Dua pengendara sepeda motor itu yakni, orang tidak dikenal (OTK) yang melintasi jalan dari arah Beutong Ateuh Banggalang tujuan ke arah Ule Jalan.

Namun, tiba-tiba pengendara itu kepergok dengan tim gabungan TNI/Polri dan Pemkab yang sedang melakukan pemeriksaan terkait Covid-19 di Pos Covid yang berdampingan dengan Pos Operasi Ketupat Polres Nagan Raya.

Baca Juga: Anak Bengkel Nekat Merambah Dunia Narkoba, Puluhan Kilogram Ganja Tersimpan Rapi di Ban Mobil, Kini Terancam 20 Tahun Bui

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : serambinews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa