Ketemu Posko Covid-19, Dua Orang Ini Malah Kabur ke Semak-semak, Motor dan Bungkusan Mencurigakan Ditinggal, Isinya Bikin Melongo!

Parwata - Jumat, 22 Mei 2020 | 20:00 WIB
Sepeda motor dan BB ganja diamankan di Polres Nagan Raya, Selasa (19/5/2020).
Dok: Polres Nagan Raya
Sepeda motor dan BB ganja diamankan di Polres Nagan Raya, Selasa (19/5/2020).

Otomania.com - Ketemu Posko Covid-19, dua orang yang sedang berboncengan malah kabur ke semak-semak, motor dan bungkusan mencurigakan ditinggal.

Ternyata isi bungkusan ini bikin melongo karena isinya ternyata ganja.

Hingga kini, Polres Nagan Raya masih melacak terkait kepemilikan penemuan ganja kering seberat 10 kg yang ditinggalkan di motor oleh pelaku.

Melansir dari serambinews.com, ganja kering dan motor tersebut ditinggalkan di kawasan Posko Covid-19 Beutong, kabupaten setempat.

"Masih kita lidik pelakunya," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK melalui Kasat Resnarkoba, AKP Zaflaini kepada Serambinews.com, pada Jumat (22/5/2020).

Baca Juga: Dor! Sopir dan Kenek Diam Seperti Patung, Penyeludupan Ganja di Pol Truk Terbongkar

Dikatakannya, untuk barang bukti (BB) sepeda motor dengan nopol BL 5112 EAI dan ganja 10 Kg, hingga kini masih diamankan di Mapolres setempat.

Seperti diberitakan, tim gabungan dari Posko Covid-19 di Beutong, Nagan Raya, Selasa (19/5/2020) dini hari sekira pukul 03.00 WIB, mengamankan satu unit sepeda motor dan ganja seberat 10 kilogram (kg).

Dua pengendara sepeda motor itu yakni, orang tidak dikenal (OTK) yang melintasi jalan dari arah Beutong Ateuh Banggalang tujuan ke arah Ule Jalan.

Namun, tiba-tiba pengendara itu kepergok dengan tim gabungan TNI/Polri dan Pemkab yang sedang melakukan pemeriksaan terkait Covid-19 di Pos Covid yang berdampingan dengan Pos Operasi Ketupat Polres Nagan Raya.

Baca Juga: Anak Bengkel Nekat Merambah Dunia Narkoba, Puluhan Kilogram Ganja Tersimpan Rapi di Ban Mobil, Kini Terancam 20 Tahun Bui

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : serambinews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa