Dua Anak Muda Pemberani, Nyolong KLX150 Motor Dinas Aparat di Asrama Polisi, Modalnya Cuma Gunting

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 12 Mei 2020 | 10:30 WIB
Seorang polisi memperlihatkan sepeda motor dinas kepolisian Polsek Balata yang diamankan dari pelaku curanmor, Sabtu (9/5/2020) dini hari.
Tribun Medan/HO
Seorang polisi memperlihatkan sepeda motor dinas kepolisian Polsek Balata yang diamankan dari pelaku curanmor, Sabtu (9/5/2020) dini hari.

Otomania.com - Dua orang anak muda berani melakukan pencurian motor dengan mengincar sebuah motor dinas polisi berupa trail Kawasaki KLX150.

Mereka melakukan aksi nekat tersebut di Kecamatan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada Sabtu (9/5/2020) dini hari.

Warga awalnya dicurigai oleh warga sekitar lokasi kejadian saat sedang berusaha mengeluarkan motor dari rumah korban.

Berbekal gunting yang dimodifikasi untuk merusak rumah kunci kontak motor dinas korban.

Pelaku kemudian membawa sepeda motor milik anggota Polri, Joni Timbul Parulian Sitompul (54) dari rumahnya yang berlokasi di Asrama Polisi Polsek Balata.

Baca Juga: Polresta Malang Kota Borong Buis Beton, Bukan Buat Sumur Tapi Justru Cegah Balap Liar

Melansir dari Tribun Medan, Kapolsek Balata AKP Jagani Sijabat, telah mengkonfirmasi kejadian tersebut pada Sabtu (9/5/2020) sore.

Ia menyampaikan, dugaan tindak pidana percobaan pencurian berupa satu unit sepeda motor Kawasaki KLX Nomor Polisi : II-2079-35, warna abu-abu dilakukan oleh Josua Nainggolan dan seorang lagi yang berhasil melarikan diri.

"Korban sedang berada d irumah, tiba - tiba datang masyarakat memberitahukan bahwa ada yang mencuri sepeda motor dinasnya yang diparkirkan di depan rumah," ujar Kapolsek.

Saat itu, warga menaruh curiga setelah melihat dua pria (pelaku) yang mengendarai sepeda motor Vario masuk ke pekarangan rumah korban.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa