Avanza Putih Disundul Keras Kereta Api, Terpental ke Jalan Sampai Tubruk Pengendara Motor, Tiga Orang Tewas

Adi Wira Bhre Anggono - Minggu, 10 Mei 2020 | 08:00 WIB
Toyota Avanza bernomor polisi W 1069 IG rusak parah usai ditabrak kereta di perlintasan KA tanpa pintu di Lamongan pada Jumat (8/5/2020)
Surya.co.id/ Hanif Manshuri
Toyota Avanza bernomor polisi W 1069 IG rusak parah usai ditabrak kereta di perlintasan KA tanpa pintu di Lamongan pada Jumat (8/5/2020)

Otomania.com - Sebuah Mobil Toyota Avanza ringsek usai ditabrak kerta api hingga terpental dan mengenai seorang pengendara motor.

Avanza nahas itu ditabrak di sebuah perlintasan kereta api yang terletak di Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket, Lamongan.

Mobil Toyota Avanza itu ringsek setelah ditabrak kereta api Ekonomi Lokal nomor Loko CC20613030 saat melintas rel tanpa palang pintu.

Dari kejadian tersebut, tiga orang orang yang menumpang di Avanza meninggal dunia. Sedangkan sopir saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Bubarkan Tongkrongan di Tengah PSBB, Dua Polisi Ini Malah Ditabrak Satria FU, Tulang Rahang Patah

Informasi yang dihimpun Surya.co.id, setelah ditabrak kereta api, mobil Toyota Avanza itu terpelanting jalan raya dan mengenai seorang pengendara motor.

Pengendara motor yang terkena itu tidak sampai mengalami luka parah. Dia mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Danu Anindito Kuncoro Putro mengatakan, semula minibus yang dikemudikan oleh Pujo ini berjalan dari arah timur ke barat dan belok ke selatan melintas rel tanpa palang pintu menuju masjid At Ta'awun Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket.

Baca Juga: Nih Buktinya, Honda BeAT Injeksi Tarikan Jadi Lemot Gara-gar Filter Udara Jarang Diganti

Bersamaan dengan itu, melintas KA Ekonomi Lokal nomor Loko CC20613030 yang dimasinisi Aan Raharis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa