Kocak! Karena Kerap Mogok Daihatsu Gran Max Hasil Rampokan Dibuang, Tapi Muatan Beras 1,5 Ton Hilang

Parwata - Senin, 10 Februari 2020 | 15:00 WIB
DITEMUKAN WARGA - Mobil Daihatsu Grand Max putih nopol BE 9861 LI ditemukan warga di perkebunan sawit di Lingkungan Ider Tameng, Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang pada . Berdasarkan laporan dan hasil penyelidikan polisi, mobil tersebut merupakan hasil curian   Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Kerap Mogok, Mobil Pikap Hasil Merampok Ditinggal di Kecamatan Menggala Tulangbawang, https://lampung.tribunnews.com/2020/02/09/kerap-mogok-mobil-pikap-hasil-merampok-ditinggal-di-kecamatan-menggala-tulangbawang?page=all. Penulis: Endra Zulkarnain Editor: soni
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
DITEMUKAN WARGA - Mobil Daihatsu Grand Max putih nopol BE 9861 LI ditemukan warga di perkebunan sawit di Lingkungan Ider Tameng, Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang pada . Berdasarkan laporan dan hasil penyelidikan polisi, mobil tersebut merupakan hasil curian Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Kerap Mogok, Mobil Pikap Hasil Merampok Ditinggal di Kecamatan Menggala Tulangbawang, https://lampung.tribunnews.com/2020/02/09/kerap-mogok-mobil-pikap-hasil-merampok-ditinggal-di-kecamatan-menggala-tulangbawang?page=all. Penulis: Endra Zulkarnain Editor: soni

Susah-susah Ngerampok Gran Max Bermuatan Beras, 

Otomania.com - Akhirnya sebuah mobil bak warna putih dengan tulisan "Putri" di kaca depan yang pemiliknya tidak diketahui terungkap.

Mobil tersebut ditemukan di Lingkungan Ider Tameng, Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang, tepatnya sebelum gerbang Pintu Tol Menggala.

Mobil Daihatsu Gran Max tersebut adalah mobil hasil dari perampok yang ditinggalkan oleh kawanan pelakunya

Melansir dari Tribunlampung.com, Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi melalui Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin, Minggu (9/2), mengatakan.

Mobil yang ditemukan di areal perkebunan sawit warga tersebut merupakan hasil kejahatan. "Iya mobil itu hasil curian," kata Rahmin.

Baca Juga: Perampok Nyeker Tenteng Pistol, Honda BeAT Nganggur Ikut Dibawa, Identitas Pelaku Telah Dikantongi

Menurutnya, mobil yang mengangkut beras itu ditemukan warga Jumat pagi pekan lalu.

Mobil tersebut dirampok saat melintas di Jalan Lintas Rawajitu PT BNIL, Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang, Kamis 6 Februari sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun, saat ditemukan warga, beras muatan 1,5 ton yang juga hasil curian telah raib.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : tribunlampung.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa