Video Isuzu Panther Borongan Seruduk Dua Motor dan Seorang Polisi, Berhenti di Pagar

Indra Aditya - Kamis, 6 Februari 2020 | 16:50 WIB
Sebuah Isuzu Panther menabrak pemotor dan seorang polisi
Istimewa
Sebuah Isuzu Panther menabrak pemotor dan seorang polisi

Otomania.com – Sebuah mobil Isuzu Panther menabrak anggota Polres Sragen Brigadir Andika Ponco (34) saat bertugas warga Dalangan RT 22 Kliwonan, Masaran, Sragen.

Ia jadi korban tabrakan beruntun di Jalan Raya Veteran, tepatnya di utara palang Alun-alun Sasono Langen Putra Sragen, Rabu (5/2/2020) pagi.

Semula pengendara mobil Panther bernopol B 8855 TQ, Sudar (49) warga Ngledok RT 3, Sragen Tengah dan pengendara sepeda motor Suzuki Spin bernopol AD 6648 US berjalan searah dari selatan ke utara.

"Posisi sepeda motor ini berada di depan mobil, sedangkan dari arah utara ke selatan atau arah berlawanan ada pengendara Honda Vario bernopol AD 2907 ASE," ujarnya.

Baca Juga: Terlihat Mengayunkan Parang ke Pemotor, Warga Menyangka Pelaku Begal, Lemparan Batu dan Botol Menewaskan Polisi

Setelah dekat lokasi kejadian, pengemudi mobil malah tancap gas lalu menabrak sepeda motor Suzuki Spin dan oleng ke kanan menabrak pembatas jalan.

Setelah itu mobil menabrak pengendara Honda Vario, Rani Irawati (41), warga Jetak Kidul RT 2, Jetak, Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen dan anggota polisi, Andika.

"Polisi berada di timur pembatas jalan. Mobil menabrak Honda Vario dan anggota polisi, mobil terhenti setelah menabrak pagar Pegadaian," terang Harno.

Akibat kecelakaan tersebut satu anggota polisi, Andika dan pengendara Motor Vario dilarikan ke RS Mardi Lestari Sragen karena mengalami luka-luka.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa