Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Dump Truk Parkir Langsung Gatal, Modal Kunci T Dapat Hadiah Timah Panas

Parwata - Rabu, 5 Februari 2020 | 14:10 WIB
Pelaku pencurian dump truk usai dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di halaman Mapolres Gresik, Rabu (5/2/2020).(KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAH)
Pelaku pencurian dump truk usai dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di halaman Mapolres Gresik, Rabu (5/2/2020).(KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAH)

Otomania.com - Dua orang pelaku pencurian sebuah dump truk Isuzu Elf dengan nomor polisi W 8765 UA ditangkap polisi.

Dump truk tersebut saat dicuri tengah parkir di pinggir jalan Perumahan Graha Bunder Asri, di Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Melansir dari Kompas.con, kedua pencuri tersebut adalah Mochammad Rudi (38) warga Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik dan Agus (36) warga Desa Watestanjung, Kecamatan Wringinanom, Gresik.

Keduanya ditangkap sebagai otak dalam pencurian yang berlangsung pada 20 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Cium Tangan Segala, Ketemu Sama Pemilik, Maling Mobil Spontan Tobat Dan Minta Maaf

Diungkapkan oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, dalam rilis pengungkapan kasus di halaman Mapolres Gresik, Rabu (5/2/2020).

"Sebenarnya ada tiga orang. Dua orang yang berhasil kami tangkap, sementara satu lagi masih DPO (Daftar Pencarian Orang) dan masih dalam tahap pengejaran," ujar AKBP Kusworo Wibowo.

Kusworo menuturkan, Rudi dan Agus mencuri dump truk milik Nur Sholecha Gatra Putra, warga Perumahan Graha Bunder Asri di Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik.

"Jadi sekitar pukul 17.00 WIB, Rudi dan Agus ini kebetulan melintas di TKP dan melihat dump truk sedang terparkir. Kemudian muncul niat dari mereka berdua untuk mencuri truk tersebut," ujar dia.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa