Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bule Amrik Mabuk Tabrak Empat Mobil dan Motor di Bali, Dikejar-kejar Warga Baru Tertangkap Setelah Tabrak Pagar

Parwata - Jumat, 10 Januari 2020 | 20:00 WIB
Ryan Mattew bule Amerika menutup wajahnya dengan baju saat keluar dari Polresta Denpasar menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan kesehatan, Kamis (9/1/2019). WNA Amerika Serikat ini ditahan setelah kendarai mobilnya dengan ugal-ugalan.
Tribun Bali/Rino Gale/Dwi S
Ryan Mattew bule Amerika menutup wajahnya dengan baju saat keluar dari Polresta Denpasar menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan kesehatan, Kamis (9/1/2019). WNA Amerika Serikat ini ditahan setelah kendarai mobilnya dengan ugal-ugalan.

Otomania.com - Akibat mabuk, seorang bule asal California, Ryan Mathew (48) menyerempet empat kendaraan di jalan raya Uluwatu, Jimbaran, Badung, Bali.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (8/1) sekitar pukul 23.30 Wita, yang berakibat tiga orang mengalami luka-luka.

Saat kejadian tersebut sempat terjadi kejar-kejaran dengan warga.

Melansir dari Tribun-Bali.com, dalam pengaruh minuman alkohol, Mathew yang mengemudikan mobil Nopol DK 1422 FAA menyerempet dua mobil dan dua motor saat melintas di jalan raya Uluwatu.

Kepada wartawan di Polresta Denpasar, Kamis (9/1), Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan menjelaskan.

Baca Juga: Kocak! Video Bule Main Surfing di Kolam Renang Ditarik Motor Custom, Gagal dan Motor Keren Itu Pun Berendam!

Mathew yang melaju dari Unud Jimbaran menyerempet dua mobil dan pengendara sepeda motor Honda DK 2294 FAE dan Honda DK 6572 FX.

"(Mathew) bergerak dari arah Unud Jimbaran dan menyerempet dua mobil di sana. Kemudian berkendara lagi dan saat berada di belakang sepeda motor Honda DK 2294 FAE, dia langsung menabrak persis di depan kantor BCA," kata Ruddi Setiawan.

"Setelah itu kurang lebih berjarak 3 km, tepatnya di depan kantor koperasi, pengendara mobil kembali menabrak sepeda motor DK 6572 FX. Karena banyak warga yang mengejar, akhirnya pengendara mobil tersebut berhenti di Bali Pecatu Graha," jelasnya.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Tribun-bali.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa