Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Mobil Lamborghini Ngebul di Surabaya, Tak Ada Surat dan Pelat Nomor Palsu

Indra Aditya - Sabtu, 14 Desember 2019 | 13:00 WIB
Lamborghini keluar asap di Surabaya
Istimewa
Lamborghini keluar asap di Surabaya

Otomania.com – Beberapa waktu lalu terjadi kasus terbakarnya mobil mewah Lamborghini yang bernopol L 568 WX di depan Konjen China Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, Minggu (8/12/2019) siang terus diselidiki polisi.

Terbaru, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menegaskan jika mobi tersebut tak dilengkapi dengan surat-surat.

Bahkan, plat nomor kendaraan yang dikemudikan Lanny Kusuma Wardani itu palsu dan pajak kendaraannya pun tak pernah dibayarkan.

"Masih kami lakukan penyelidikan. Kami periksa saksi untuk mengetahui keterangan yang utuh. Yang pasti hasil penyelidikan sementara memang pemilik mobil tidak dapat menunjukkan surat-suratnya. Hanya ada surat keterangan dan itu kami duga palsu. Kemudian plat nomornya juga palsu serta pajak kendaraan itu tidak pernah dibayarkan," beber Sandi, Jumat (13/12/2019).

Meski begitu, Sandi tak ingin gegabah menyebut jika mobil itu diselundupkan.

Baca Juga: Lamborghini Aventador SV Ngebul di Surabaya Diincar Polisi, Surat-surat Bikin Curiga

"Kami harus lakukan pemeriksaan termasuk pemilik. Ini kan masih liburan di luar negeri. Kami tunggu untuk kami mintai keterangannya," tandasnya.

Di berita sebelumnya, sebuah mobil Lamborghini tiba-tiba mengeluarkan asap di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Minggu (8/12/2019).

Beruntung kebakaran mobil mewah ini tidak sampai serius, karena sang pemilik yang diketahui seorang perempuan langsung memadamkannya dengan menyiram air.

Sedang akibat kebakaran diduga korsleting sistem perlistrikan mobil.

Kasie Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Trianjaya mengatakan peristiwa tersebut terjadi siang tadi.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa