Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Walau Usia Menginjak Ke-69 Tahun, Ngurah Wijaya Tak Gentar Taklukkan Benua Amerika Naik Motor

Parwata - Jumat, 29 November 2019 | 08:00 WIB
IB Bagus Ngurah Wijaya ditemani bikers legendaris Indonesia, Mario Iroth akan touring ke Benua Amerika bertajuk Bali America Tour 2020, Senin (25/11/2019).
Tribun Bali/ Noviana Indri
IB Bagus Ngurah Wijaya ditemani bikers legendaris Indonesia, Mario Iroth akan touring ke Benua Amerika bertajuk Bali America Tour 2020, Senin (25/11/2019).

Otomania.comIda Bagus Ngurah Wijaya, dengan usianya sekarang ini masih ingin mewujudkan impian besarnya.

Karena bagi Ngurah Wijaya, usia bukanlah menjadi halangan atau masalah.

Melansir dari Tribun-bali.com,Ngurah Wijaya telah terjun dalam dunia bisnis pariwisata sejak usianya 26 tahun atau sekitar tahun 1977 silam.

“Saya sekolah di pariwisata, kerja juga di pariwisata. Saya berkecimpung di dunia pariwisata dari tahun 1977,” ceritanya, saat ditemui di Segara Village, Sanur, Senin (25/11/2019).

Baca Juga: Sekeluarga Keliling Dunia Pakai Pajero Sport, ‘Cappuccino’ Dipajang di GIIAS 2019

Mendekati usia 69 tahun, ia memanfatkan masa pensiunnya sebagai pebisnis pariwisata dengan berkeliling dunia bersama motor kesayangannya.

Ia menceritakan pada mulanya ia berkeinginan berkeliling dunia saat selesai menjabat sebagai Ketua Bali Tourim Board (BTB) pada tahun 2016.

“Mulainya saat saya selesai dari Bali Tourism Board tahun 2016. Tetapi keinginan itu saya rancang setahun sebelum saya selesai di BTB. Begitu selesai, saya langsung membeli motor terus langsung pergi,” tambahnya.

Ia yang saat ini hanya sebagai pengamat pariwisata, menilai dengan kegiatannya touring berkeliling dunia memberikan kontribusi terhadap pariwisata Indonesia.

Baca Juga: Pasangan Bule Ini 3 Tahun Keliling Dunia Pakai Motor Suzuki

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribun-bali.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa