Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekeluarga Keliling Dunia Pakai Pajero Sport, ‘Cappuccino’ Dipajang di GIIAS 2019

Indra Aditya - Minggu, 21 Juli 2019 | 17:10 WIB
Pajero Sport 4x4 Dakar
F Yosi
Pajero Sport 4x4 Dakar

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memberikan apresiasi kepada keluarga petualang Journey of Wonder (JoW) yang melakukan perjalanan keliling dunia dengan Pajero Sport.

Keluarga JoW yang terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs dan dua anak mereka Raneeshya dan Tyo hadir di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 (20/07).

Mereka hadir untuk berbagi dan menceritakan pengalamannya berkeliling dunia bersama “Cappuccino” nama yang diberikan keluarga JoW buat Mobil kesayangan mereka Pajero Sport Dakar.

“Harapan kami adalah perjalanan ini bisa menginspirasi banyak orang dan berani merealisasikan mimpinya. Juga bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak kami nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya,” tutur Iyel mengenai latar belakang dan tujuan perjalanan keluarga JoW.

Baca Juga: Edisi Terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Diperkenalkan di GIIAS 2019

Mereka hadir untuk berbagi dan menceritakan pengalamannya berkeliling dunia bersama “Cappuccino”
F Yosi
Mereka hadir untuk berbagi dan menceritakan pengalamannya berkeliling dunia bersama “Cappuccino”

Perjalanan keliling dunia Keluarga JoW melakukan perjalanan ke 34 Negara, Start dari Indonesia melintasi benua Asia, Eropa dan Afrika.

Saat berpetualang keliling dunia keluarga JoW selalu mendokumentasikan dan ditayangkan di kanal Youtube: Journey of Wonder serta berbagai platform media sosial lain dengan nama yang sama.

Dokumentasi perjalanan Keluarga Petualang JoW yang menjadi highlight dan ditampilkan pada media sosialnya, antara lain ketika berkunjung di negara-negara: Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda serta Mauritania.

Banyak pengalaman seru dan menarik selama perjalanan.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa