Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Motor Milik Artis Baim Raib Sekaligus, Ternyata Pelaku Bukan Orang Jauh

Indra Aditya - Senin, 18 November 2019 | 15:00 WIB
Baim Wong saat rilis kasus pencurian motor, di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).
Grid.ID/Menda Clara Florencia
Baim Wong saat rilis kasus pencurian motor, di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Otomania.com – Kabar pencurian motor datang dari artis Baim Wong yang kehilangan dua sepeda motor miliknya, hal ini diungkapkan melalui vlognya di saluran Youtube miliknya.

Mantan karyawan Baim diduga sebagai pelaku pencurian. Sebelum lapor polisi ia memberikan waktu kepada Rizky, nama bekas karyawannya untuk mengembalikan motornya, Baim akhirnya memutuskan untuk melaporkan itu ke polisi.

Pria yang diduga mencuri dua sepeda motor milik artis peran Baim Wong akhirnya tertangkap. Setelah dua pekan dalam pencarian, pria bernama Rizky itu sudah diamankan di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Rizky diketahui dari video blog (vlog) YouTube Baim, merupakan mantan preman yang mengaku kagum dengan Nenek Iro yang bekerja di rumah Baim.

"Sudah diamankan. Pelaku berinisial R (Rizky)," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Rabudikarta, kepada awak media di Mapolsek Kebayoran Lama, Sabtu (16/11/2019).

Meski sepeda motor milik Baim tersebut diduga dibawa kabur sejak beberapa hari lalu, suami Paula Verhoeven itu disebut baru melaporkannya ke polisi pada Jumat (15/11/2019).

Baca Juga: Pantas Artis dan Pejabat Antre Beli Tesla Model 3, Ternyata Biar Kebal Aturan Ini

Akhirnya, setelah laporan dibuat, Rizky yang sempat dipekerjakan Baim di rumahnya berhasil ditemukan dan diamankan.

"Baru ditangkap semalam. Masih dalam proses (pembuatan) Berita Acara Pemeriksaan (BAP)," ucapnya.

Diduga Rizky berniat menggadaikan sepeda motor milik Baim.
"Ya rezekinya dia (Baim). Kan dia sudah publikasikan soal ini (kasusnya). Mungkin pas (Rizky) mau menggadaikan, masyarakat melaporkan. Jadinya ya ditangkap," ujar Kompol Indra.

Baim Wong sendiri tampak menyambangi Polsek Kebayoran Lama, Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu sore. Namun, Baim ogah berkomentar terkait kedatangannya itu dan menyerahkan semuanya kepada Kompol Indra Ranudikarta.

Senada dengan Baim yang masih enggan menjelaskan rincian kronologi penangkapan Rizky, Indra mengatakan pihaknya akan membeberkan soal penangkapan itu pada Minggu (17/11/2019).

Rilis tersangka

Hari ini, Minggu (17/11/2019), pihak kepolisian Polsek Metro Kebayoran Lama bakal mengungkap tentang penangkapan terduga pencuri motor artis peran Baim Wong.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa