Pantas Artis dan Pejabat Antre Beli Tesla Model 3, Ternyata Biar Kebal Aturan Ini

Indra Aditya - Senin, 30 September 2019 | 11:00 WIB
Tesla Model 3
Rianto P
Tesla Model 3

Otomania.com - Pemprov DKI Jakarta memperluas aturan ganjil genap sudah dimulai sejak 9 September lalu dan berlaku di sekitar 25 ruas jalan.

Melansir dari Kompas.com, sebelumnya Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, bahwa ada 12 jenis kendaraan yang kebal aturan ganjil genap, salah satunya adalah mobil listrik.

Nah, dengan adanya kebijakan ini, cukup banyak yang mengincar mobil-mobil listrik, terutama dari kalangan pejabat hingga artis ternama.

Salah satu mobi listrik yang dilirik adalah Tesla Model 3.

Baca Juga: Buka Kap Mesin Eh Kosong! Tesla Model 3 Jadi Punya Bagasi Ekstra

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, bahwa saat ini sudah ada beberapa nama pejabat dan artis yang bakal memiliki Tesla Model 3.

“Konsumen Tesla sudah lumayan banyak, tapi kebanyakan memang pejabat," ujar Rudy mengutip dari Kompas.com, Minggu (29/9/2019).

"Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, politisi Ahmad Sahroni, dan Blue Bird juga dari kami. Kurang lebih sudah laku 10 unit,” sambungnya.

Sementara dari kalangan artis, menurut Rudy juga sudah cukup banyak yang bakal memboyong Tesla Model 3.

“Deddy (Corbuzier) sudah beli, Hotman Paris masih belum, Raffi Ahmad sudah beli, Dian Sastro juga. Itu untuk Model 3 semuanya,” paparnya.

Baca Juga: Head Unit Tesla Untuk Pajero Sport, Tombol AC Hilang Jadi Digital

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa