Korban Tabrak Lari Sempat Tinggalkan Pesan Terakhir Via WA untuk Anak, Bikin Sedih

Indra Aditya - Kamis, 14 November 2019 | 19:40 WIB
Ilustrasi tabrak lari
Tribunnews.com
Ilustrasi tabrak lari

Otomania.com – Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Durian Daun, Lubuk Bacang Kabupaten Banyuasin hingga tewas.

Hingga berita ini diturunkan dan tim Sripoku.com mencoba menelponnya tak satu pun telpon yang diangkat oleh Riana.

Kecelakaan tabrak lari menewaskan seorang pengendara sepeda motor Honda Vario putih biru Nomor Polisi (Nopol) BG 2263 ABA, terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Betung, Kamis (14/11/2019).

Pengendara kendaraan roda dua diketahui dari identitasnya bernama Zul Amri (47) warga Tegal Binangun Lrg Nangka No 460 RT 10 RW 04 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang.

Menurut informasi, korban dari arah Betung menuju Palembang sedangkan diduga kendaraan mobil yang menabraknya tiba-tiba ngebut, lari meninggalkan tempat kejadian perkara, yang saat itu ada warga yang melihatnya.

Baca Juga: Update Kasus Tabrak Lari di Fly Over Manahan: Gugatan Pra-Peradilan Dimenangkan Satlantas Polresta Surakarta

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kasat Lantas AKP Avani SIk mengatakan, kecelakaan yang menewaskan warga Tegal Binangun Palembang ini, disebabkan tabrak lari.

"Korban tabrak lari, karena ada warga pemilik ruko persis berada tak jauh dari tempat kejadian sempat melihat dan mendengarnya," kata AKP Avani yang menyesalkan warga yang melihat tak memperhatikan plat kendaraan dan jenis serta warnanya.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa