Grab Indonesia Buka Suara Soal Pelaku Bom Bunuh Diri Kenakan Jaket Ojek Online

Parwata - Rabu, 13 November 2019 | 15:40 WIB
Foto terduga pelaku bom bunuh diri Mapolresta Medan sebelum bom meledak
Ist
Foto terduga pelaku bom bunuh diri Mapolresta Medan sebelum bom meledak

Otomania.com - Pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu (13/11/2019) pukul 08.45 WIB terpantau kamera CCTV.

Dari kamera CCTV tersebut, pelaku bom bunuh diri mengenakan jaket ojek online yang diduga berlogo Grab.

Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menanggapi kabar pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara tersebut.

“Kami turut prihatin atas peristiwa yang terjadi di Medan dan mendoakan kesembuhan bagi mereka yang terkena dampak dari peristiwa ini,” kata Ridzki saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Mau Antar Makanan ke Mapolres, Driver Ojol Dihadang Polisi Tak Boleh Masuk, Efek Bom?

Ia mengatakan mendukung investigasi yang dilakukan pihak Kepolisian Republik Indoensia untuk mengidentifikasi sekaligus mengetahui motif pelaku.

“Sejak mengetahui informasi tersebut kami langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investigasi lebih lanjut,” paparnya.

Sebelumnya, Vice President of Corporate Communications Gojek, Kristy Nelwan juga menanggapi soal kabar pelaku bom di Polrestabes Medan menggunakan atribut driver Gojek.

“Kami tidak dapat berkomentar mengenai atribut terduga pelaku. Kami telah dengan segera menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak berwajib, serta siap untuk memberikan seluruh bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk proses investigasi,” ujar Kristy, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga: Pelaku Bom Bunuh Diri Mapolrestabes Medan Pakai Seragam Ojol, Gojek Masih Bungkam

Kristy menyebut Gojek menentang keras segala tindakan anarkis dan akan memberikan dukungan penuh upaya pihak berwajib dalam menjaga keamanan masyarakat.

Sementara itu, Karopenmas Humas Mabes Polri, Dedi Prasetyo mengatakan, saat ini tim Polda Sumatera Utara dan Detasemen Khusus tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sedang dilakukan olah TKP oleh densus dan Polda SU. Menunggu hasil investigasi lanjut," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pelaku Bom Bunuh Diri Diduga Kenakan Jaket Grab, Ini Pernyataan Presiden Grab Indonesia, 

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa