Penjual Sepatu Keliling Terdaftar Punya Tiga Mobil Mewah, Ternyata Ada Pemain

Indra Aditya - Kamis, 7 November 2019 | 13:20 WIB
Bukti dokumen yang diterima Edi Hartono dari Samsat Kebon Nanas, Jakarta Timur terkait namanya yang tercatat sebagai pemiliki tiga mobil mewah
Wartakotalive/Rizki Amana
Bukti dokumen yang diterima Edi Hartono dari Samsat Kebon Nanas, Jakarta Timur terkait namanya yang tercatat sebagai pemiliki tiga mobil mewah

Otomania.com – Tengah heboh di media sosial, seorang pria bernama Edi Hartono berprofesi sebagai penjual sepatu keliling tercatat memiliki tiga mobil mewah bermerek Mercedes Benz 190, Mercedes Benz 220, dan Ferarri Dino.

Mengetahui namanya dicatut sebagai pemilik mobil mewah, Edi mengaku kaget dan terheran.

Mengingat hal tersebut, ia mengaku pernah mengalami kehilangan KTP saat melakukan penjualan angkutan umumnya ke Koperasi Angkutan Umum Budi Luhur.

Hal itu turut dibenarkan oleh Kepala Koperasi Angkutan Umum Koperasi Budi Luhur, Saut Maruli Hutabarat.

Ia mengatakan, KTP atas nama Edi Hartono hilang saat melakukan proses administrasi penjualan kendaraan transportasi umumnya.

Baca Juga: Sebanyak 218 Unit Mobil Mewah Nunggak Pajak, Petugas Akan Merambah Mall, Sentra Bisnis dan Tempat Wisata

"Kehilangan KTP itu untuk proses pembuatan STNK, saya kurang tahu dimana hilangnya. Karena itu kan memang dia berikan ke saya terus ada sekretaris saya Bu Suhartati dia yg memproses, dia yang bantu proses di Polda (Metro Jaya). Nah mungkin ada kececer itu diambil sama orang," ucap Saut dilansir dari Wartakotlive.com, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Saut menjelaskan, saat mengetahui adanya kehilangan salah satu kliennya.

Pihaknya langsung megeluarkan surat keterangan kehilangan KTP kepada yang bersangkutan untuk dapat digunakan dalam pengurusan pengganti KTP.

"Surat laporan hilangnya sudah kita kasih," jelasnya.

Saut berpendapat, bahwa terdapat beberapa oknum yang sengaja menyalahgunakan data diri Edi.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X