Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Fastron Eco Green Baru Diluncurkan Sepekan, Diserbu Pengguna LCGC

Indra Aditya - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:00 WIB
PT Pertamina Lubricants meluncurkan produk pelumas sintetis terbaru Pertamina Fastron Eco Green, pelumas ini khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).
TribunJatim.com
PT Pertamina Lubricants meluncurkan produk pelumas sintetis terbaru Pertamina Fastron Eco Green, pelumas ini khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).

Otomania.com - Pertamina meluncurkan Fastron Eco Green beberapa pekan lalu, banyak diminati pengguna mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC).

Pelumas synthetic terbaru produksi PT Pertamina Lubricants tersebut menjadi primadona karena berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Seperti belasan anggota dari White Car Community (WCC) Chapter Surabaya, yang secara kompak mendeklarasikan diri sebagai pengguna setia produk Pertamina di SPBU Pertamina Jemursari, Surabaya pada Jumat (25/10/2019) sore.

Salah satu anggota WCC, Adimas mengakui keunggulan pelumas Pertamina Fastron Eco Green.

Baca Juga: Jalan Tol Padaleunyi Kembali Dibuka, Kebakaran Pipa Pertamina Mulai Reda

Menurutnya produk terbaik buatan anak bangsa itu mampu menjaga performa mesin di segala kondisi cuaca.

“Mesin terasa lebih responsif dan hemat bahan bakar. Salut dengan produk dari Pertamina,” terangnya, dikutip dari Tribunjatim.com.

Sales Region Manager V Jatim Balinus Pertamina Lubricants, Budi Suharyanto menjelaskan, Fastron Eco Green diformulasikan dengan menggunakan aditif yang lebih unggul menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin.

“Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Eco Green lebih unggul dalam mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin,” katanya, Jumat (25/10/2019).

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa