Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Cuma Sipil, Puluhan Polisi Terjaring Operasi Zebra Candi 2019

Indra Aditya - Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:00 WIB
Operasi Zebra Candi 2019 yang sudah mulai digelar oleh Polres Purworejo dimulai dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor personel Polres Purworejo.
TribunJateng.com
Operasi Zebra Candi 2019 yang sudah mulai digelar oleh Polres Purworejo dimulai dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor personel Polres Purworejo.

Otomania.com - Serentak dengan daerah lain, Operasi Zebra Candi 2019 sudah mulai digelar oleh Polres Purworejo.

Tidak hanya bagi warga sipil, operasi juga menyasar para personel Polres Purworejo dengan dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Kasi Propam Polres Purworejo Ipda Zuhri bersama anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Purworejo ketika akan masuk ke Mapolres Purworejo, Kamis (24/10/2019).

Pemeriksaan di lakukan di pintu masuk gerbang Mapolres Purworejo.

Seluruh personel Polres Purworejo tidak luput dalam pemeriksaan.

Baca Juga: Operasi Zebra Sudah Dimulai Hari Ini, Kenali Kodenya di Tiap Daerah

Tanpa terkecuali, kendaraan Waka Polres Purworejo Kompol Andis Arfan Taufani.

Dari pemeriksaan, ditemukan 26 personel yang kelengkapan kendaraannya belum lengkap, ada yang Surat Ijin Mengemudi (SIM) masa berlakukan habis dan Surat Kendaraan yang ketinggalan.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasi Propam Polres Purworejo mengatakan pemeriksaan ini sehubungan dengan operasi Zebra Candi 2019 yang telah di gelar oleh Polres Purworejo.

"Sebelum kita melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat Kabupaten Purworejo kita melakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Purworejo terlebih dahulu.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa