Demi Wujudkan Tata Kelola Keselamatan di Jalan, Adira Insurance Kembali Adakan IRSA 2019

Indra Aditya - Jumat, 25 Oktober 2019 | 08:00 WIB
Sharing Session IRSA 2019 di Gedung Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta (23/10).
Istimewa.
Sharing Session IRSA 2019 di Gedung Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta (23/10).

Otomania.com - Seiring pertumbuhan penduduk, kebutuhan mobilitas akan bertambah pula.

Secara tidak langsung, hal itu juga meningkatkan jumlah penggunaan kendaraan pribadi, yang kemudian diikuti dengan permasalahan lainnya.

Melihat fenomena tersebut, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) pun kembali adakan Indonesia Road Safety Award (IRSA) yang ketujuh kalinya di 2019 ini.

IRSA merupakan ajang penghargaan, yang nantinya diberikan kepada kota dan kabupaten terbaik dalam hal penerapan tata kelola keselamatan jalan.

Baca Juga: Modal Satu Jari, Beli Asuransi Mobil Adira Insurance di Traveloka Protect 

Julian Noor, selaku Chief Executive Officer Adira Insurance mengungkapkan, saat ini IRSA 2019 masih dalam tahap sharing session.

Adapun tema yang diangkat adalah Konsep Smart City Pada Perspektif Keselamatan Jalan yang Berfokus pada Penerapan Smart Mobility dan Smart Living.

"Sharing session ini merupakan bagian dari perjalanan penyelenggaraan IRSA sejak 7 tahun lalu. Tentunya kami sangat antusias dapat menyediakan forum bagi para Finalis dan Para pakar di bidang keselamatan, untuk saling berbagi program kebijakan dalam menekan angka kecelakaan dan fatalitasnya," ungkap Julian dalam siaran resmi Adira Insurance, Rabu (23/10/2019).

"Sehingga hasil dari forum ini dapat dijadikan referensi untuk menerapkan sistem tata kelola keselamatan jalan yang baik di wilayahnya," sambungnya.

Baca Juga: Modal Satu Jari, Klaim Asuransi Beres Dalam Hitungan Menit Ala Adira

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa