Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Satu Jari, Beli Asuransi Mobil Adira Insurance di Traveloka Protect

Indra Aditya - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10:00 WIB
Siang hari tadi (18/10) Adira Insurance dan Traveloka Protect meresmikan kerjasama antara kedua pihak.
Pradana/GridOto.com
Siang hari tadi (18/10) Adira Insurance dan Traveloka Protect meresmikan kerjasama antara kedua pihak.

Otomania.com - Melanjutkan kampanye #1JariBeres, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) hari ini mengumumkan langkah berikutnya.

Yaitu sebuah kemitraan strategis dengan Traveloka Protect, dengan cara menyediakan layanan perlindungan mobil di kanal dalam aplikasi Traveloka tersebut.

Dan sebagai gantinya, Traveloka menyediakan platform dan sistem terintegrasi di mana calon nasabah disebut dapat membeli asuransi kapanpun dan dimanapun.

Menurut Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, langkah ini didasari oleh meningkatnya kebutuhan akan asuransi.

Baca Juga: Modal Satu Jari, Klaim Asuransi Beres Dalam Hitungan Menit Ala Adira

“Dengan bersinergi dengan Traveloka, ini memudahkan untuk pelanggan karena mulai dari pembelian hingga klaim hanya butuh 1 jari,” ujarnya di kawasan Jakarta Pusat siang tadi (18/10).

“Tapi untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, kami harus melakukan sinergi dengan mitra yang memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan bagi pelanggan,” imbuhnya.

Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka, menyatakan bahwa sinergi ini akan memudahkan customer base kedua pihak.

“Kerjasama ini memungkinkan para pengguna Traveloka maupun Adira Insurance untuk mendapatkan perlindungan untuk mobil dengan mudah dan praktis,” kata Yady.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa