Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Syerem! Pria Ini Mengamuk Rusak Honda CR-V Tetangga, Sebut Lihat Sosok Genderuwo

Indra Aditya - Rabu, 9 Oktober 2019 | 14:40 WIB
Barang bukti yang dikumpulkan atas pelaporan Prastyono
Facebook
Barang bukti yang dikumpulkan atas pelaporan Prastyono

Otomania.com – Pria bernama Hengki Anis Shafrizal (35) tiba-tiba mengamuk saat mengetahui ayam pejantan peliharaannya mati, Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu, warga Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek, tersebut baru saja pulang dari melatih burung merpati balap.

Dalam kondisi marah, Hengki keluar rumah. Ia berhalusinasi melihat sosok astral berada di atas kaca depan mobil Honda CR-V warna putih milik tetangganya, Prastyono (42).

“Saya melihat ada genderuwo di situ,” kata Hengki, ketika mempraktikan aksinya saat ungkap kasus di Mapolres Trenggalek, Selasa (8/10/2019).

Hengki menduga, kematian ayam pejantan seharga Rp 5 juta miliknya akibat ulah sang genderuwo.

Baca Juga: Honda CR-V Tampil Elegan Pakai Body Kit dari Modulo

Ia pun lekas-lekas ke rumah sang nenek dan mengambil tabung gas elpiji ukuran 12 kilogram. Ia melemparkan tabung itu ke mobil sebanyak dua kali.

Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menjelaskan, perusakan itu membuat kaca bagian depan mobil retak.

Sang pemilik mobil yang kaget akhirnya beradu mulut dengan Hengki. Kemudian, ia menghubungi Sukardi (60), petugas keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Sukardi juga merupakan kerabat Hengki.

“Kemudian ada beberapa warga yang datang melerai. Tidak berhenti di situ, kedatangan warga membuat tersangka HAS (Hengki) melakukan penganiayaan terhadap saksi S (Sukardi) yang berusaha melerai,” ujar Calvijn.

Hengki dalam kondisi marah membanting tubuh tubuh Sukardi hingga tulang jari kelingking tangan kiri dan tulang jari manis tangannya kanan patah.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa