Yamaha NMAX Gagal Nyalip, Malah Senggol Badan Truk, Bikers Meninggal di TKP

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 7 Oktober 2019 | 20:00 WIB
Olah TKP di lokasi meninggalnya seorang pemotor yang diduga gagal menyalip truk trailer di Jalan Raya Desa Boboh, Menganti, Gresik, Senin (7/10/2019).
Surya.co.id/istimewa
Olah TKP di lokasi meninggalnya seorang pemotor yang diduga gagal menyalip truk trailer di Jalan Raya Desa Boboh, Menganti, Gresik, Senin (7/10/2019).

Otomania.com - Lagi-lagi seorang pengendara motor meninggal dunia usai gagal menyalip sebuah kendaraan berdimensi besar.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Desa Boboh, Menganti Gresik, Senin (7/10/2019) pukul 06.10 WIB.

Korban meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Kecelakaan maut itu bermula saat korban yang bernama Achmad Rachmad Fadli (30) melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Desa Boboh.

Baca Juga: Sopir Kaget Disalip Bus Malam, Banting Setir Hingga Ratusan Nyawa Bergelimpang di Jalan Tol

Korban yang merupakan Warga Jalan Sunan Giri, Kebomas Gresik, Jawa Timur itu mengendarai Yamaha NMAX bernopol W 2720 BF.

Sampai di lokasi kejadian, korban diduga berusaha untuk menyalip truk trailer bernopol L 9893 UK yang disopiri Sunandar (44), warga Simorejo 5/43 RT 03/RW 02 Simomulyo, Kota Surabaya.

"Pengendara motor menyalip truk trailer dari sebelah kanan. Setir kiri sepeda motor membentur bagian kanan truk. Kemudian oleng dan terjatuh," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasety seperti dilansir Surya.co.id.

Saat itu juga korban langsung jatuh ke arah kiri dan kemudian terlindas roda belakang sebelah kanan truk trailer, sedangkan sepeda motor korban jatuh ke arah kanan.

(Baca Juga: Pantas Banyak Kecelakaan, Ternyata Belum Ada Pembatasan Usia Truk!)

"Korban meninggal di lokasi kejadian dan mengalami luka parah di bagian kepala," tambahnya.

Polisi langsung membawa jasad korban yang tergeletak di jalan menuju RSUD Ibnu Sina. Sedangkan Sunandar, pengendara truk trailer dimintai keterangan.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul "Diduga Gagal Menyalip Truk Trailer, Pengendara Motor Meregang Nyawa di Menganti Gresik".

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X