Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tenteng Senjata Api Saat Beraksi, Warga Gak Bekutik Yamaha R15 Digondol Pelaku

Indra Aditya - Senin, 30 September 2019 | 16:50 WIB
Ilustrasi Begal
Grid Oto
Ilustrasi Begal

Otomania.com – Warga resah akibat komplotan maling motor yang beraksi di Jalan Bumi Raya V Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit, masih buron sejak melakukan aksinya pada pada Sabtu (29/9/2019) dini hari lalu.

Fahmi (39), satu korban yang kehilangan motor Vario berpelat B 4601 TNJ mengatakan, warga masih resah karena tak mengetahui pasti perawakan pelaku yang berhasil menggondol sebanyak tiga motor milik warga dalam semalam.

"CCTV di Jalan Bumi Raya III rusak, enggak rekam. Nah pas kabur itu pelakunya lewat situ, jadi warga enggak tahu pasti berapa jumlah pelaku dan mukanya," kata Fahmi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/9/2019).

Saat melakukan aksinya, kompolotan tersebut menenteng senjata api (senpi) guna melakukan perlawan.

Wilayah tersebut terbilang cukup rawan lantaran pencurian juga pernah terjadi sekira 3 bulan yang lalu.

Baca Juga: Begal Muncul dari Semak-semak, Honda Supra X Direlakan Setelah ‘Si Bongkok’ Beraksi

Sepeda motor Yamaha R15 milik seorang warga berhasil digondol pelaku yang bahkan tak sempat dipergoki.

"Habis itu warga langsung pasang portal. Nah portal yang kemarin dilewati pelaku itu di Jalan Bumi Raya III. Yang dibawa motor saya sama pak Bushiri," ujarnya.

Bushiri yang kehilangan dua sepeda motor jenis Honda Beat dan Fahmi sendiri sudah melaporkan aksi pencurian ke Polsek Duren Sawit.

Dia berharap polisi lekas menangkap pelaku yang melukai warga Jalan Bumi Raya III karena saat pelaku hendak kabur dipergoki.

"Saya sama pak Bushiri sudah lapor ke polisi, mudah-mudahan pelakunya bisa cepat ditangkap. Biar enggak ada kasus seperti ini lagi," tuturnya.


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Komplotan Maling Bersenjata Api Gasak 3 Motor di Duren Sawit Masih Buron,

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa