Bukan Calya, Mobil Ini yang Resmi Dilucurkan Toyota, Ada Versi Hybrid

Indra Aditya - Kamis, 12 September 2019 | 18:45 WIB
Toyota Corolla Altis 2019
Radityo Herdianto
Toyota Corolla Altis 2019

Otomania.com - Hari ini, Kamis (12/9/2019) PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia.

Bukan Toyota Calya, tetapi TAM meluncurkan All New Corolla Altis yang merupakan generasi Corolla ke-12, sejak pertama kali diluncurkan pada 1996.

"Boleh juga dikatakan bahwa model ini merupakan salah satu legenda Otomotif yang banyak dikenal oleh masyarakat luas. Dan sudah dijual lebih dari 47,6 juta unit di seluruh dunia," ucap Anton Jimmi, Direktur Marketing TAM.

Pada generasi ke-12 ini, All New Corolla Altis hadir dengan tiga varian yaitu G, V dan yang menarik akhirnya tersedia varian Hybrid.

Baca Juga: Banyak Line Up Hybrid, Toyota Corolla Coba Peruntungan di Pasar Indonesia?

Beberapa fitur tambahan juga disematkan ke All New Corolla Altis ini, diantaranya TNGA Platform, Toyota Safety Sense (TSS), dan 7 airbags system.

Selain itu, tampilan eksterior dan interior juga turut mendapat penyegaran dari versi lawasnya.

Untuk harga, All New Corolla Altis dibanderol Rp 468,2 juta (tipe G), Rp 489,3 juta (tipe V) dan Rp 566,3 juta (hybrid).

Menurut Anton, mobil ini sudah bisa dipesan di dealer Toyota.

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Toyota Resmi Luncurkan Corolla Altis Terbaru di Indonesia, Ada Varian Hybrid!

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X