Celingak-celinguk Pantau Situasi, Sekejap Kaca Spion Mobil Raib

Indra Aditya - Minggu, 8 September 2019 | 14:50 WIB
Pelaku pencurian spion mobil sedang memantau situasi
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Pelaku pencurian spion mobil sedang memantau situasi

Otomania.com – Secepat kilat aksi pencurian spion mobil terjadi di Jalan Duri Selatan RT 07/06 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Aksi itu pun terekam CCTV yang terpaksa tak jauh dari lokasi kejadian.

Dalam video yang diterima Wartakotalive.com, seorang pria dengan mengunakan kendaraan roda dua, dan mengenakan helm merah, berjaket serra mengenakan celana pendek merah, nampak berhenti di samping sebuah mobil yang tengah terpakir.

Pelaku sempat melakukan pengematan mobil-mobil yang akan menjadi targetnya, selanjutnya setelah beberapa menit mendapatkan target incarannya, pelaku itu berdiri tepat di mobil yang tengah terpakir dalam keadaanya ditutupi cover mobil.

Baca Juga: Pelaku Komplotan Pencurian Mobil Ditangkap Berkat Sinyal GPS

Tak butuh waktu lama, pelaku pun langsung mengasak kaca sepion mobil itu dalam hitungan detik, setelah mendapatkan hasil curiannya pelaku pun berusaha kabur.

Salah seorang warga sekitar, Anto mengatakan jika peristiwa itu terjadi pada siang hari, namun saat kejadian, situasi di sekitar lokasi nampak sepi.

"Kalo saya ngak tahu pasti hanya denger-denger aja kemarin, cuma emang katanya kerekam CCTV tapi saja belum liat. Setahu saja siang," kata Anto, seorang warga di sekitar lokasi, Minggu (8/9/2019).

Aksi yang dilakukan pelaku ini tergolong nekat, karena saat kejadian di lokasi itu memang banyak warga yang berlalu-lalang.
Hanya saja pelaku memanfaatkan moment ketika para warga lengah dan tidak mengetahui aksinya.

"Kayaknya baru kali ini. Setahu saya. Tapi kalo di lihat emang nekat malingnya. Karena dia sendiri ngelakuinnya," ujarnya.


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Aksi Pencurian Spion Mobil di Tambora Terekam CCTV,

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa