Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Produk STP, Turtle Wax dan Armor All? di Otobursa Tumplek Blek 2019 Ada Promo!

Indra Aditya - Rabu, 28 Agustus 2019 | 09:00 WIB
Booth PT Laris Chandra di GIIAS 2019.
Pradana/GridOto.com
Booth PT Laris Chandra di GIIAS 2019.

Otomania.com - Otobursa Tumplek Blek 2019 akan kembali ke kampung halamannya di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Acara yang akan diadakan dari tanggal 31 Agustus hingga 1 September akhir pekan ini, akan dihadiri bermacam pemain aftermarket otomotif Indonesia.

Salah satunya adalah PT Laris Chandra, distributor resmi produk-produk STP, Turtlewax, dan Armor All.

“Ya, kami akan buka booth di Otobursa Tumplek Blek,” ungkap Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra dilansir dari GridOto.com melalui pesan singkat (27/8/2019).

Tentunya PT Laris Chandra tidak akan hanya membuka booth di Otobursa Tumplek Blek, mereka juga akan memberikan berbagai penawaran khusus.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2019, Parkir Memadai, Bebas Pungli Parkir Liar

“Setiap belanja Rp 250 ribu, pengunjung akan mendapatkan Turtlewax ICE Interior Wipes secara cuma-cuma,” ujar pria yang akrab dipanggil Stanley itu.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa PT Laris Chandra akan menghadirkan paket-paket produk dengan diskon hingga 50%.

Kalau tidak ingin paketan, mereka juga akan mengadakan clearance sale berbagai produk dengan harga Rp 25 ribu dan 50 ribu.

Tertarik? Makanya datang ke Otobursa Tumplek Blek 2019 hari Sabtu dan Minggu, tanggal 31 Agustus samai 1 September nanti.

Harga tiket cuma Rp 40 ribu, bahkan gratis untuk yang membawa anak berusia 5 tahun ke bawah atau pengujung berusia 60 tahun ke atas.

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul PT Laris Chandra Kasih Promo Produk STP, Turtle Wax dan Armor All di Otobursa Tumplek Blek 2019!

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa