Otobursa Tumplek Blek 2019, Parkir Memadai, Bebas Pungli Parkir Liar

Parwata - Selasa, 27 Agustus 2019 | 16:20 WIB
Atraksi dari 'Gamon' di Otobursa Tumnlek Blek tahun lalu
Dok.Otomotif
Atraksi dari 'Gamon' di Otobursa Tumnlek Blek tahun lalu

Otomania.com - Untuk sampai kegelaran Otobursa Tumplek Blek 2019, selain menggunakan jasa transportasi umum juga bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Pengunjung pameran Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, bisa membawa motor maupun mobilnya sendiri menuju lokasi.

Bagi para pengunjung yang menggunakan mobil enggak perlu bingung dengan aturan ganjil genap yang ada.

Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 dilangsungkan pada hari Sabtu dan Minggu, yang merupakan bebas sistem ganjil genap di Jakarta.

Karena perluasan untuk sistem ganjil genap di Jakarta hanya berlangsung di hari Senin - Jumat pada pukul 06.00 - 10.00 WIB, dan pukul 16.00 - 20.00 WIB.

Baca Juga: Mantap, Otobursa Tumplek Blek 2019, Yamaha Siapkan Penawaran Menarik

Beragam acara menarik akan diadakan di acara yang akan di gelar pada tanggal 31 Agustus sampai 1 September 2019.

Mulai dari bazar perlengkapan otomotif seperti sparepart, aksesori, apparel hingga motor dan mobil baru sampai yang bekas juga dijual di 200 lapak lebih.

Untuk memanjakan mata pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2019, akan disodorkan atraksi hiburan Jumping Warrior dan Gajah Monster yang jadi ikon acara tersebut.

Atraksi hiburan juga bakal memanjakan mata pengunjung Otobursa Tumplek Blek, seperti pertunjukan Jumping Warrior dan Gajah Monster yang jadi ikon

Tiket acara otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara tersebut bisa dibeli di venue saat acara berlangsung atau via online yang tersedia di Blibli.com seharga Rp 40.000 saja.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2019, Bakalan Seru, Ini Rangkaian Acaranya

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X