Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sopir Xenia Linglung Bisa Parkir di Tengah Kuburan, Diajak Kakek Tua Misterius

Indra Aditya - Selasa, 30 Juli 2019 | 13:00 WIB
Sosok Daihatsu Xenia yang parkir di tengah kuburab
Istimewa
Sosok Daihatsu Xenia yang parkir di tengah kuburab

Otomania.com – Sebuah video membuat heboh jagad maya, dua remaja di Pasuruan melintasi makam dengan menggunakan sepeda motor, layaknya seorang crosser.

Kali ini, warga Kabupaten Madiun dihebohkan dengan pengemudi mobil Daihatsu Xenia warna putih, bernopol B 1685 VKN yang masuk ke dalam kuburan di Dusun Sawahan, Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Kepala Desa Dagangan, Rudi Pancawidadi, ketika dikonfirmasi pada Senin (29/7/2019) kemarin membenarkan kejadian tersebut.

Rudi menturkan, pengemudi mobil Xenia warna putih itu ditemukan di dalam areal kuburan oleh penjaga makam, pada Senin (29/7/2019) pagi.

Baca Juga: Avanza Xenia Baru Bakal Tampil Keren, Ini Pilihan Pelek Replikanya

Saat ditemukan, kata Rudi, pengemudi mobil yang mengaku warga Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan itu mengaku tidak sadar hingga dirinya bisa terjebak di dalam kuburan di Dusun Sawahan.

"Iya, memang benar. Kejadiannya, waktu dikonfirmasi tadi pagi, masuknya tadi malam sekitar pukul 24.00. Katanya mau pulang ke rumahnya di Barat, habis dari foto-foto di Benteng Pendem (Benteng Van Den Bosch), di Ngawi," kata Rudi.

Rudi mengaku lupa dengan nama pengemudi mobil tersebut. Namun, diperkirakan usia pengemudi tersebut sekitar 25 tahun.

Saat ditemukan, kondisi pengemudi mobil dalam keadaan linglung atau seperti orang yang kebingungan.

Baca Juga: Tunjang Tampilan Avanza dan Xenia Baru, Berikut Pilihan Peleknya

"Kondisinya setengahnya seperti orang linglung. Katanya ada yang ngajak, orang tua laki-laki. Setelah buka pintu mobil, dia duduk di nisan, dikiranya kursi sudah sampai rumah, tidur di situ (kuburan) sampai pagi," katanya.

Ia menuturkan, kejadian tersebut sempat menghebohkan warga desanya. Masyarakat semula mengira orang tersebut sedang pertapa di dalam kuburan.

Hingga akhirnya sekitar pukul 09.00 WIB, pengemudi mobil dijemput oleh saudaranya. Sementara mobilnya yang masuk ke areal makam dan sempat menabrak sebuah patok kuburan, akhirnya dikeluarkan oleh warga.

Kabar mengenai mobil tersesat hingga masuk ke kuburan ini telah ramai dibagikan di media sosial. Di antaranya di grup Facebook, Wong Madiun dan Paguma (Paguyuban Madiun).


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul VIRAL - Mobil Xenia Masuk Kuburan, Pengemudi Mengaku Diajak Sesosok Laki-laki Tua,

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa