Ini Konsumen Yang Disasar Mitsubishi Pada Penjualan  Eclipse Cross

Parwata - Sabtu, 27 Juli 2019 | 19:05 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019
Radityo Herdianto
Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019

Otomania.com - Mitsubishi Eclipse Cross, baru diluncurkan di gelaran GIIAS 2019, yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Selama delapan hari berlangsungnya pameran, Mitsubishi Eclipse Cross telah mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 61 unit.

Kehadiran Mitsubishi Eclipse Cross, mendapatkan minat yang cukup tinggi dari konsumen, segmen seperti apa yang disasarnya?

Director of Sales and Markeing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengatakan.

Baca Juga: Punya Tiga Pilihan Warna, Segini Banderol Mitsubishi Eclipse Cross

"Eclipse Cross baru kita luncurkan di GIIAS 2019, soal customer profil tentu saja akan kita coba lihat satu per satu." dikutip dari GridOto.com.

"Target dari Eclipse Cross ini memang ada di segmen Compact SUV yang konsumennya kelas menengah ke atas," ujar Irwan Kuncoro di pameran GIIAS 2019, Sabtu (27/7/2019).

Jadi, lanjut Irwan Kuncoro, segmentasinya dari sosial ekonomi yang kelas A, dengan harga mendekati Rp 500 juta, tentu saja beberapa dari mereka adalah konsumen loyal pada Mitsubishi.

Dan selain itu, kemungkinan konsumen Eclipse Cross sebelumnya pernah menggunakan Outlander Sport atau pemilik Pajero Sport mau tambah untuk memiliki Compact SUV.

Baca Juga: Bisa Buat Rujukan, Modifikasi Mitsubishi Eclipse Cross, Pilih Mana?

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X