Nah Ini, Bocoran Fitur Lexus LM yang Bikin Mobil Kedap Banget

Indra Aditya - Selasa, 23 Juli 2019 | 21:00 WIB
Wujud asli Lexus LM300h kembaran Toyota Alphard
Corvette Forum
Wujud asli Lexus LM300h kembaran Toyota Alphard

Otomania.com - Lexus LM akan segera melengkapi line up Lexus Indonesia yang bermain di segmen MPV Mewah.

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia memberikan bocoran bahwa varian Lexus LM yang masuk ke Indonesia ada dua varian.

Yaitu varian Lexus LM 350 dengan mesin 3.500 cc V6 dan varian hybrid Lexus LM 300h bermesin 2.500 cc 4 silinder dengan motor listrik.

Tidak hanya variannya, Adrian juga memberikan bocoran bagian mobil yang bisa membuat MPV Lexus ini sangat kedap suara layaknya pesawat first class.

"Lexus LM yang hadir di Indonesia sudah dilengkapi dengan Double Layer Anit-Noise Glass," kata Adrian dilansir dari GridOto.com (23/7).

Kabin Lexus LM
Kabin Lexus LM

Baca Juga: Kena Sentuhan dari Wald, Lexus LX 570 Lebih Sport Tapi Tetap Berwibawa

Kaca lapis ini berada di bagian kaca samping belakang, kaca belakang, serta kaca partisi pemisah antara bagian driver dengan bagian penumpang belakang.

Kaca yang dilapis menjadi dua tumpuk ini untuk meredam suara bising di luar mobil atau suara percakapan privasi penumpang belakang terhadap sopir.

Pemilik mobil akan merasakan perbedaan bisingnya suara di lingkungan luar mobil dan saat masuk ke dalam mobil akan senyap seketika.

"Kebisingan luar yang tidak terdengar di dalam mobil tentu menjaga kenyamanan serta privasi pemilik mobil saat di dalam," jelas Adrian.

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Bocoran Fitur MPV Lexus LM yang Bikin Mobil Kedap Layaknya First Class

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X