Mejeng Terus Saat Pameran, Akhirnya Honda Monkey Dijual di GIIAS 2019

Indra Aditya - Kamis, 18 Juli 2019 | 17:40 WIB
Honda Monkey akhirnya dipasarkan di Tanah Air dengan harga Rp 65 juta on the road DKI Jakarta.
Istimewa
Honda Monkey akhirnya dipasarkan di Tanah Air dengan harga Rp 65 juta on the road DKI Jakarta.

Otomania.com - Honda Monkey selalu tampil di setiap ajang pameran yang diikuti PT Astra Honda Motor (AHM) sepanjang tahun 2019.

Namun di ajang GIIAS 2019 ini, akhirnya merek asal Jepang tersebut secara resmi memasarkan Honda Monkey untuk pasar Indonesia.

"Kami menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada keseluruhan tampilannya didukung berbagai teknologi dan fitur modern," ujar Toshiyuki Inuma, selaku President Director AHM, Kamis (18/7/2019).

"Kami optimis Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus menghadirkan kesenangan berkendara di segmen sepeda motor hobi di Indonesia," imbuhnya.

Baca Juga: Honda Accord Terbaru Meluncur di GIIAS 2019, Mesin Pakai Turbo

Inuma menjelaskan, motor ini mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, yang mana Honda Monkey masih tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama yang diperkenalkan sejak 1961.

Setiap permukaan bodi dan fiturnya didesain secara terpisah, dengan lekuk yang simpel dan menarik.

Lebih lanjut Johannes Loman, selaku Executive Vice President Director AHM menambahkan, dipasarkannya Honda Monkey ini juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan sebuah motor sebagai bagian dari gaya hidupnya.

"Kami berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan beragam pilihan sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup konsumen yang juga semakin beragam," tambah Johannes Loman.

"Kehadiran Honda Monkey tentunya akan menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri," imbuhnya.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X