Honda Accord Terbaru Meluncur di GIIAS 2019, Mesin Pakai Turbo

Indra Aditya - Kamis, 18 Juli 2019 | 15:26 WIB
Para petinggi Honda Prospect Motor (HPM) saat meluncurkan All New Honda Accord.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Para petinggi Honda Prospect Motor (HPM) saat meluncurkan All New Honda Accord.

Otomania.com - Pada ajang GIIAS 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan sedan premiumnya yakni All New Accord ke pasar Indonesia.

Sedan premium terbaru Honda ini diimpor langsung dari Thailand, dengan tampilan yang jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Menjadi pesaing Toyota Camry, Accord terbaru ini coba menawarkan banyak fitur. Utamanya pada desain, fitur keselamatan dan bagian dapur pacunya yang kini dipadukan dengan teknologi turbo.

Baca Juga: Honda ADV 150 Disinyalir Pakai Basis Mesin dan Rangka PCX 150, Benar Bagitu?

"Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi sebuah teknologi dari generasi ke generasi," papar Takehiro Watanabe, selaku Presiden Direktur HPM, Kamis (18/7/2019).

"Sukses yang ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama sisi performa, keselamatan dan kenyamanan," imbuhnya saat disela-sela acara peluncuran All New Honda Accord di GIIAS 2019.

Perawakan Accord turbo terbaru itu hampir menyerupai saudaranya yakni Civic turbo yang terlihat lebih sporti, dengan headlight LED yang sipit dan melebar dan pelek 17 inci.

Tarikan dari lekukan garis pada fascia depan hingga ke bagian belakang membuatnya terlihat seperti sebuah coupe.

Baca Juga: Perkiraan Harga Honda ADV 150, Enggak Sampai Rp 40 Juta Sob!

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X