Wuih, Suzuki Siap Hadirkan Layanan Tukar Tambah di GIIAS 2019

Indra Aditya - Selasa, 16 Juli 2019 | 20:40 WIB
Ilustrasi. Pengecekan mobil bekas oleh Auto Value
Istimewa
Ilustrasi. Pengecekan mobil bekas oleh Auto Value

Otomania.com - Pada ajang GIIAS 2019, bukan sekadar sarana untuk memamerkan produk terbaru, namun juga untuk mengumbar program penjualan para APM.

Seperti yang akan dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerjasama dengan Auto Value, dengan menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) selama pameran yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 nanti.

Hendro Kaligis, selaku Business Development Manager SIS mengungkapkan, program ini akan melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merk apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

Baca Juga: Harga Suzuki GSX-R150 Per Juli 2019, yang Baru Ada, Seken Juga Ada

"Saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama," kata Hendro dalam siaran resmi SIS, Selasa (16/7/2019).

"Karena itulah kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," imbuhnya.

Hendro menambahkan, proses tukar tambah yang disediakan nanti akan sangat memudahkan konsumen.

Pasalnya calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar selama pameran, tim Auto Value akan segera menilai dan memberikan penawaran mobil.

Baca Juga: Suzuki New Jimny Dinilai Tidak Ramah Upgrade Audio, Ini Solusinya

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X