Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Financial Sponsori GIIAS 2019, Ada Program Menarik Nih

Indra Aditya - Selasa, 16 Juli 2019 | 18:20 WIB
Astra Fincancial target konstan di Rp 1 triliun untuk 3 kota dengan target 5.000 aplikasi di GIIAS 2019
Raspatidana
Astra Fincancial target konstan di Rp 1 triliun untuk 3 kota dengan target 5.000 aplikasi di GIIAS 2019

Otomania.com - Astra Financial jadi sponsor utama GIIAS 2019, dengan dukungan enam lembaga jasa keuangan (LJK), menawarkan program menarik.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS tahun ini yang dimulai di Surabaya juga berjalan sukses,"

"Untuk itu, kami menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan,” ujar Gunawan Salim.

Gunawan Salim merupakan Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra dalam acara media gathering di Menara Astra, Jakarta (15/7).

Baca Juga: Akankah Honda X-ADV 150 Muncul di GIIAS 2019? Begini Kata AHM

Dalam kesempatan tersebut, pria yang kerap disapa Gun tersebut juga mereview pencapaian pelaksanaan GIIAS tahun lalu.

“Tahun lalu, di Jakarta saja itu finansial yang kita lepas sebanyak Rp 845 miliar. Atau sekitar 4.611 aplikasi kredit baik mobil maupun motor yang didanai oleh ACC, TAF dan FIF,"

"Untuk Makassar hanya Rp 50 miliar dan Surabaya 105 miliar. Total semuanya kira-kira Rp 1 triliun yang kita lepas pendanannya di 2018,” ujarnya merinci.

Sedangkan untuk penyelenggaraan GIIAS tahun ini, Gunawan mengatakan target pembiayaan yang ditetapkan tidak terlalu dari sebelumnya.

“Karena kita melihat kondisi industri otomotif tahun ini yang tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelek, jadi untuk target kita akan konstan di Rp 1 triliun untuk 3 kota dengan target 5.000 aplikasi,” jelasnya.

Artikel ini sudah tayang di Otomotifnet.com dengan judul Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019, Target Rp 1 Triliun!

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa