Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

9 Juli 2019 Mitsubishi Launching Mobil Yang Lebih Keren Dari Xpander!

Dimas Pradopo - Sabtu, 29 Juni 2019 | 19:00 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross punya pilihan mesin 1.500 cc turbo
Trybowo Laksono
Mitsubishi Eclipse Cross punya pilihan mesin 1.500 cc turbo

Otomania.com - Bulan Juli 2019 PT Mitubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan akan merilis dua mobil barunya.

Mereka memastikan akan memperkenalkan New Triton pada 2 Juli 2019 nanti selain itu, akan ada model terbarunya yang benar-benar baru untuk pasar Indonesia pada seminggu selanjutnya.

"Jadi bukan pada GIIAS tetapi sebelum GIIAS kami akan meluncurkan sesuatu yang baru dari Mitsubishi," papar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI, Sabtu (29/6/2019).

"Tanggal 2 Juli 2019 (ada New Triton) silakan datang ke Hotel Shangrila dan tanggal 9 Juli rekan-rekan media silakan datang ke Hotel Intercontinental, akan ada produk baru di sana, don't miss it!," imbuhnya saat berada di kawasan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Dasbor Mitsubishi Eclipse Cross
Dasbor Mitsubishi Eclipse Cross

Baca Juga: Wuihh...Mitsubishi Outlander PHEV Laku Keras, Sentuh 200 Ribu Unit

Hal senada juga diungkapkan oleh Imam Choeru Cahya, selaku Executive General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI.

"Secara marketing produk, strategi dan pricing akan dijelaskan nanti di tanggal 2 dan 9 Juli 2019," tambah Imam seraya menjelaskan.

"Minimal ada dua produk, maka dari itu harus datang," tutupnya. Yup, 2 Juli untuk New Triton dan satu mobil lagi pada 9 Juli ya!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa