Honda BeAT Seken Cukup Menggiurkan, Laris Manis di Harga Rp 8,6 Jutaan

Indra Aditya - Rabu, 15 Mei 2019 | 16:00 WIB
Honda BeAT Pop (kiri atas), BeAT Sporty (kanan atas) dan BeAT Street (tengah)
Honda
Honda BeAT Pop (kiri atas), BeAT Sporty (kanan atas) dan BeAT Street (tengah)

Otomania.comMotor matik Honda BeAT dikenal sebagai kendaraan yang ramping membuatnya bisa melaju dengan gesit, lincah dan irit BBM.

Honda BeAT diluncurkan Astra Honda Motor di Indonesia untuk menyaingi Yamaha Mio, Suzuki Spin dan skuter matik lainnya.

Pada bulan Oktober 2012, Astra Honda Motor meluncurkan Honda BeAT PGM-FI dengan tampilan baru dan dilengkapi dengan sistem injeksi Honda PGM-FI.

Pada bulan Desember 2014, Astra Honda Motor meluncurkan Honda BeAT PGM-FI dengan tambahan fitur ESP (Enhanced Smart Power) dan ISS (Idling Stop System) serta menambah satu varian yaitu Honda BeAT Pop ESP yang dari model bentuk berbeda dengan Honda BeAT FI ESP.

Baca Juga : Bingung Pilih Honda BeAT Baru atau Seken, Ini Panduan Harganya

Pada bulan Agustus 2016, Astra Honda Motor meluncurkan versi baru dari BeAT ESP, dalam rangka memperingati penjualan BeAT yang mencapai 10 juta unit sejak tahun 2008.

Di situs resmi AHM, Honda BeAT terbaru berbagai tipe mulai dari BeAT Sporty sampai BeAT Street dibanderol oleh Astra Honda mulai dari Rp 15.968.000 - 16.693.000 untuk OTR Jakarta dan sekitarnya.

Karena BeAT masih menjadi pilihan bagi kebanyakan orang, kami coba mencari tau harga penjualan, dan simulasi pembiayaannya di showroom motor bekas.

Berdasarkan pantauan di beberapa showroom motor bekas di Depok, Honda BeAT termasuk salah satu motor dengan penjualan paling tinggi dan paling banyak dicari masyarakat.

Baca Juga : Daftar Harga Honda BeAT Pameran IIMS 2019, Ada Casback Lumayan

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X