Baru Hadir, Xpander Limited Edition Menuai Komentar, Mitsubishi Buka Suara

Indra Aditya - Sabtu, 27 April 2019 | 20:20 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Edition hanya dijual 1.000 unit
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mitsubishi Xpander Limited Edition hanya dijual 1.000 unit

Otomania.com - Xpander Limited Edition baru saja diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di IIMS 2019, namun kehadirnnya sudah menuai komentar dari netizen.

Ada yang menyambut baik, ada juga yang memberikan komentar pedas untuk model yang menyandang predikat limited edition atau edisi terbatas tersebut.

Tentunya ada pro dan kontra perihal model yang menyandang predikat limited edition atau edisi terbatas tersebut.

Salah satunya alasannya karena harga yang ditawarkan Mitsubishi tidak sebanding dengan ubahan yang diberikan.

Menanggapi komentar seperti itu, Intan Vidiasari, selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI coba angkat bicara.

Baca Juga : Mitsubishi Xpander Jadi Lebih Pendek, Modal Paket Hemat Rp 1,7 Juta

"Pada saat kami melakukan apapun di sosial media itu viralnya akan lebih cepat, pasti tanggapan positif dan negatif akan datang ya dan kami enggak ada masalah dengan itu," ujar Intan, Sabtu (27/4/2019).

"Maksudnya Xpander Limited ini memang jadi ikon atau penghargaan atas pencapaian 100.000 unit dari Xpander selama 18 bulan, makanya kami kasih spesial," imbuhnya saat berada di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Intan menambahkan, ada beberapa bagian yang diberikan spesial hanya untuk Xpander Limited Edition ini.

Selain itu, harga yang sudah ditentukan Mitsubishi untuk Xpander Limited yakni Rp 276,6 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya itu, ditunjukkan untuk konsumen yang ingin memiliki tampilan berbeda.

Baca Juga : Mitsubishi Xpander Paling Sangar, Dibikin 4WD Biar Siap Turun Rally

"Ada Batch, ada emblem, dan semua itu tidak dijual terpisah. Dalam artian, kalau mau membeli aksesori paling mahal pun tidak akan bisa jadi seperti Limited ini, karena ada komponen atau sparepart-sparepart yang tidak tersedia di aksesori genuine kami," papar Intan lagi.

"Soal harga itu sudah dipelajari dengan sangat hati-hati, artinya sudah mantap dengan harga segitu," tutupnya.

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di GridOto.com dengan judul Xpander Limited Edition Dapat Komentar 'Pedas', Mitsubishi Angkat Bicara

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X