Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan All New Nissan Livina Sekarang, Kapan Unitnya Diterima?

Parwata - Kamis, 21 Februari 2019 | 12:20 WIB
Nissan Livina VL 2019
Rianto Prasetyo
Nissan Livina VL 2019

Otomania.com - Kini konsumen yang beminat memiliki low-MPV terbaru Nissan yakni All New Livina sudah bisa melakukan order.

All New Nissan Livina sendiri dibanderol mulai Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Tersedia lima pilihan varian, yakni All New Livina 1.5 E M/T, All New Livina EL M/T, All New Livina EL A/T, All New Livina VE A/T, dan All New Livina VL A/T.

Lantas, jika pesan sekarang kapan unitnya bisa diterima atau dikirimkan ke konsumen?

Baca Juga : Ada Xpander di Pesawat, Kerjasama Mitsubishi dan Garuda Indonesia Lanjut

"Konsumen sudah bisa pesan unitnya sekarang di dealer resmi kami, untuk estimasi pengiriman unitnya Maret 2019," ujar Hana Maharani, selaku Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Selasa (19/2/2019).

Sayangnya ketika ditanya berapa banyak All New Nissan Livina yang akan diproduksi, wanita yang akrab disapa Hana itu belum mau memberi bocoran.

Namun untuk aftersales-nya, pihak Nissan bakal memberikan layanan terbaru mereka yakni Nissan Care di setiap pembelian low-MPV yang digadang-gadang mirip Mitsubishi Xpander ini.

Konsumen bakal langusung mendapatkan paket gratis suku cadang dan layanan purna jual selama 50 ribu km atau setara 4 tahun.

Baca Juga : Model Lebih Fresh, Ini yang Menjadi Dapur Pacu Nissan Serena Baru

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa