Ada Xpander di Pesawat, Kerjasama Mitsubishi dan Garuda Indonesia Lanjut

Indra Aditya - Kamis, 21 Februari 2019 | 09:00 WIB
Mitsubishi lanjutkan kerjasama dengan Garuda Indonesia
MMKSI
Mitsubishi lanjutkan kerjasama dengan Garuda Indonesia

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Garuda Indonesia terus melanjutkan kerjasama antara keduanya.

Sebelumnya kerjasama dilakukan dengan penyediaan unit Xpander sebagai kendaraan operasional awak pesawat Garuda Indonesia.

Kali ini dilanjutkan dengan melaksanakan program livery design decal branding Mitsubishi Xpander di 1 (satu) armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG.

Decal branding Xpander tersebut terpasang pada badan pesawat armada B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU yang resmi diluncurkan pada 20 Februari 2019.

Baca Juga : Kandas, Ketiga Mitsubishi Xpander Ini Kompak Pakai Air Suspension

Kerjasama antara Mitsubishi dan Garuda Indonesia
MMKSI
Kerjasama antara Mitsubishi dan Garuda Indonesia

Pesawat ini langsung beroperasi mengantar rombongan manajemen MMKSI, MMC dan dealer  Mitsubishi dari Jakarta ke Denpasar untuk agenda acara tahunan konvensi dealer Bali.

“Sinergi yang terjalin baik antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antar kedua perusahaan yang tidak hanya terletak pada ciri dan karakteristik brand, namun juga persepsi dan sikap dalam menyuguhkan layanan terbaik dan memberikan kepuasan tertinggi terhadap pelanggan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT. MMKSI.

Sebelumnya, sebanyak 401 unit Xpander varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Saat ini Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia terus melakukan studi akan kemungkinan kerjasama yang dilakukan untuk mendukung proses bisnis dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

Baca Juga : Ini Detail Perbedaan Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander, Gak Banyak!

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X