Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tewas Ditabrak Mobil Di Jalan Tol Purbaleunyi, Pengemudi Melarikan Diri

Parwata - Selasa, 12 Februari 2019 | 18:10 WIB
Kecelakaan di jalan Tol Purbanleunyi.
istimewa
Kecelakaan di jalan Tol Purbanleunyi.

Otomania.com - Seorang warga, Kampung Cibeber, RT 9/4, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi tewas akibat tertabrak kendaraan roda empat.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tol Purbaleunyi, KM 125, Kota Cimahi, Selasa (12/2/2019).

Kecelakaan yang menewaskan korban yang bernama Ramdhan Rianto (21) , terjadi sekitar pukul 10.25 WIB itu berawal saat korban menyeberang jalan dari arah selatan menuju arah utara.

Pada saat di tengah jalan, korban tertabrak oleh kendaraan roda empat yang pengemudinya hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Baca Juga : Tekan Kecelakaan, Polda Metro Gelar Millennial Road Safety Festival

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian tersebut, korban berdiri di pinggir jalan tol yang lokasinya tidak jauh dari bawah jembatan.

"Jadi bukan bunuh diri, tapi laka lantas tabrak lari di Tol Purbaleunyi KM 125. Kami sudah cek CCTV di Jasa Marga Pasteur," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/2/2019).

Disinggung terkait korban bisa masuk tol tanpa menggunakan kendaraan, AKP Sutarman mengatakan, korban mengalami gangguan jiwa dan hal itu diketahui berdasarkan keterangan pihak keluarga.

Baca Juga : Tewaskan Tiga Orang Dalam Kecelakaan, Supir Bus Sutra Malah Kabur

"Korban sudah diketahui identitasnya dia penduduk setempat di Cibeber dan yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan temporer," katanya.

Setelah kejadian tersebut, kata AKP Sutarman, korban langsung dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Menyeberang di Jalan Tol Purbaleunyi, Ramdhan Tewas Ditabrak Mobil, Pengemudi Melarikan Diri,

Editor : Parwata
Sumber : Tribunjabar.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa