Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Lancar Jaya, Tol Lampung-Palembang Bisa Dipakai Saat Lebaran

Indra Aditya - Minggu, 3 Februari 2019 | 15:40 WIB
Menhub sampaikan capaian program Transportasi ke masyarakat OKU
BKIP Kemenhub
Menhub sampaikan capaian program Transportasi ke masyarakat OKU

Otomania.com - Saat mudik Lebaran mendatang, tol Lampung-Palembang sudah dapat digunakan seperti yang dijelaskan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Hal ini ia katakan saat menyampaikan program transportasi yang dilakukan oleh pemerintah kepada masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU).

"Lebaran tahun 2019 tol Lampung-Palembang sudah dapat dilewati dengan catatan ada beberapa ruas yang masih beroperasi fungsional," ucap Budi Karya melalui keterangannya, Minggu (3/2/2019).

Dalam penyampaiannya, ia juga menyampaikan pembangunan Light Rail Transit (LRT) di Kota Palembang dan pembangunan jalan tol di pulau Sumatera.

Baca Juga : Wacana Motor Bisa Lewat Jalan Tol, Pengamat Transportasi Bilang Begini

"Masyarakat Sumatera Selatan harus berbangga karena LRT di Indonesia pertama kali hadir di kota Palembang, untuk itu masyarakat Sumsel dapat menjadikan LRT sebagai budaya baru dalam bertransportasi," ucapnya.

Ia mengaku, masyarakat perlu mengetahui capaian yang dilakukan pemerintah agar menjadi semangat bagi pemerintah lebih membangun kembali.

"Indonesia sudah membangun banyak hal, kita ingin hasil pembangunan ini diketahui masyarakat agar pemerintah lebih bersemangat lagi untuk membangun," kata Budi Karya.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa