Siap-siap, Royal Enfield Jual Continental GT 650 dan Interceptor 650 Semester Satu 2019

Dimas Pradopo - Senin, 28 Januari 2019 | 09:30 WIB
GridOto.com sempat menjajal langsung Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor 650 di Amerika Serikat pada tahun 2018
Istimewa
GridOto.com sempat menjajal langsung Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor 650 di Amerika Serikat pada tahun 2018

Otomania.com –Tahun ini Royal Enfield melalui jaringan distributornya, PT Distributor Motor Indonesia (DMI) sedang bersiap menghadirkan motor baru.

Yup, Royal Enfield bakal mengejutkan pasar Indonesia dengan motor dua silinder Continental GT 650 dan Interceptor 650 yang sempat dipajang pada gelaran EICMA.

Menurut Ade Sulistioputra, Marketing Director PT DMI, mengatakan jika peluncurkan dua motor tersebut akan dilakukan pada tahun ini.

"Kita tengah siapkan semuanya terlebih dahulu untuk peluncuran model twins tersebut, rencananya semester satu tahun 2019,” ujarnya saat ditemui di dealer Royal Enfield Pejaten, Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga : Baru Meluncur, Royal Enfield Classic 500 Pegasus Dijual Terbatas di Indonesia

Meski begitu, rupanya pihak Royal Enfield belum membuka inden ataupun pemesanan untuk Continental GT 650 dan Interceptor 650.

“Jika semuanya siap baru kita akan membuka penjualannya kepada konsumen di tanah air,” imbuh Ade.

"Kita belum membuka pemesanan, karena kita masih memperhitungkan pajak dan mengurus administrasi untuk barang impor sesuai dengan aturan di dalam negeri," lanjutnya.

Soal spek mesinnya, kedua produk Royal Enfield ini bakal dibekali unit 2-silinder berkapasitas 650 cc dengan tenaga sebesar 47 dk dan torsi 52 Nm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa