Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SPBU Anteng Mendadak Heboh, Ertiga Seruduk Dispenser Gak Mau Antre

Parwata - Rabu, 23 Januari 2019 | 19:20 WIB
Petugas SPBU Kebun Cengkeh di Ambon memeriksa dispenser yang roboh ditabrak sebuah mobil di SPBU tersebut, Selasa sore (22/1/2019)(KOMPAS.com/RAHMAT RAHMAN PATTY)
Petugas SPBU Kebun Cengkeh di Ambon memeriksa dispenser yang roboh ditabrak sebuah mobil di SPBU tersebut, Selasa sore (22/1/2019)(KOMPAS.com/RAHMAT RAHMAN PATTY)

Otomania.com - Momen warga sedang antre BBM di SPBU Kebun Cengkeh, Ambon seketika jadi mencekam akibat sebuah Suzuki Ertiga menabrak dispenser pompa bensin itu, Selasa (22/1/2019).

Akibat insiden itu, sebuah dispenser yang ada di terminal 3 SPBU tersebut langsung roboh dan menimpa sebuah sepeda motor yang sedang mengisi BBM.

Kejadian itu langsung membuat panik warga yang langsung kocar kacir menyelamatkan diri.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, insiden itu terjadi saat mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi DE 1128 AG memaksa melewati sebuah mobil hitam yang sedang menunggu giliran untuk mengisi BBM.

Baca Juga : Toyota Rush Pelat Merah Melebar, Benturan Keras Menewaskan Ibu dan Anak

“Pengemudi mobil Ertiga memaksa menikung mobil yang sedang mengantre di depannya. Tiba-tiba pengemudi mobil langsung hilang kendali dan menabrak pompa bensin hingga roboh,” kata Rafki kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (22/1/2019).

Dia menyebut, sebelum insiden penebrakan itu terjadi banyak warga yang telah memperingatkan pengemudi mobil Ertiga agar tidak mengambil jalan pintas.

Namun entah mengapa tiba-tiba pengemudi mobil memaksa berbelok hingga kejadian itu terjadi.

Rafki mengaku saat itu sejumlah petugas SPBU langsung bereaksi dengan mengambil peralatan pemadam kebakaran dan langsung menyemprot dispenser yang roboh.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa