SPBU Anteng Mendadak Heboh, Ertiga Seruduk Dispenser Gak Mau Antre

Parwata - Rabu, 23 Januari 2019 | 19:20 WIB
Petugas SPBU Kebun Cengkeh di Ambon memeriksa dispenser yang roboh ditabrak sebuah mobil di SPBU tersebut, Selasa sore (22/1/2019)(KOMPAS.com/RAHMAT RAHMAN PATTY)
Petugas SPBU Kebun Cengkeh di Ambon memeriksa dispenser yang roboh ditabrak sebuah mobil di SPBU tersebut, Selasa sore (22/1/2019)(KOMPAS.com/RAHMAT RAHMAN PATTY)

Otomania.com - Momen warga sedang antre BBM di SPBU Kebun Cengkeh, Ambon seketika jadi mencekam akibat sebuah Suzuki Ertiga menabrak dispenser pompa bensin itu, Selasa (22/1/2019).

Akibat insiden itu, sebuah dispenser yang ada di terminal 3 SPBU tersebut langsung roboh dan menimpa sebuah sepeda motor yang sedang mengisi BBM.

Kejadian itu langsung membuat panik warga yang langsung kocar kacir menyelamatkan diri.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, insiden itu terjadi saat mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi DE 1128 AG memaksa melewati sebuah mobil hitam yang sedang menunggu giliran untuk mengisi BBM.

Baca Juga : Toyota Rush Pelat Merah Melebar, Benturan Keras Menewaskan Ibu dan Anak

“Pengemudi mobil Ertiga memaksa menikung mobil yang sedang mengantre di depannya. Tiba-tiba pengemudi mobil langsung hilang kendali dan menabrak pompa bensin hingga roboh,” kata Rafki kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (22/1/2019).

Dia menyebut, sebelum insiden penebrakan itu terjadi banyak warga yang telah memperingatkan pengemudi mobil Ertiga agar tidak mengambil jalan pintas.

Namun entah mengapa tiba-tiba pengemudi mobil memaksa berbelok hingga kejadian itu terjadi.

Rafki mengaku saat itu sejumlah petugas SPBU langsung bereaksi dengan mengambil peralatan pemadam kebakaran dan langsung menyemprot dispenser yang roboh.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X