Resmi Meluncur! Ini Dia Aerox dan MX King 150 Doxou Version 2019

Dimas Pradopo - Kamis, 17 Januari 2019 | 11:01 WIB
Aerox dan MX King Doxou Version
Aerox dan MX King Doxou Version


Otomania.com - Di awal tahun, Yamaha bikin geger dengan merilis Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 dengan livery Doxou Version.

Dua model ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina.

Doxou ternyata dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Aerox dan MX King Doxou Version
Aerox dan MX King Doxou Version


Konsepnya PLAY-MIUM “Playful & Premium” dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. HAsilnya, tampil mencolok dan terlihat beda sekali ya!

”Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lanjut ke desain warna barunya, dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada bibir pelek depan. Sedang pelek belakang dibuat beda warna.

Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Aerox dan MX King Doxou Version
Aerox dan MX King Doxou Version


Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA tipe S Doxou Version seharga Rp 27.650.000 on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23.200.000 on the road Jakarta.

Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.         

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X