Sopir Gran Max Kagok Lihat Motor di Jalur Kanan, Pohon Jadi Sasaran

Parwata - Selasa, 15 Januari 2019 | 12:20 WIB
Seorang polisi lalu lintas saat berada di lokasi tertabraknya grand max pada pohon di Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin (14/1/2019)
Istimewa/Satlantas Jakarta Pusat
Seorang polisi lalu lintas saat berada di lokasi tertabraknya grand max pada pohon di Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin (14/1/2019)

Otomania.com - Mobil Daihatsu Gran Max B 2954 UFO hilang kendali dan menabrak pohon di Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin (14/1/2019).

Polisi mengatakan peristiwa terjadi karena si pengemudi Grand Max menghindari pengendara motor yang berada di kanan mobil.

"(Mobil) berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Letjen Suprapto, sesampainya di depan gedung BPJS atau TASPEN tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pohon pada saat menghindari sepeda motor yang ada di sebelah kanannya," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Pusat, Iptu Setiyono saat dikonfirmasi, Senin (14/1/2019).

Baca Juga : Jangan Bingung Lewat Antapani dan Arcamanik Kota Bandung, Ada Rekayasa Lalu Lintas

Ia menjelaskan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa atau yang terluka, pengemudi yang bernama Feisal itu seorang diri di dalam mobil tersebut.

"Hanya kerusakan mobil atau materi, selanjutnya mobil dibawa ke bengkel asuransinya," jelasnya.

Setiyono menyampaikan usai kejadian, baik pengemudi dan mobilnya langsung dibawa ke kantor SatLantas Jakarta Pusat di Lapangan Banteng.

Baca Juga : Ditinggal Cuma 1 Jam, Mobil Langsung Dibobol di Mal Kemang Village

"Kelihatannya langsung dibawa ke kantor Lapangan Banteng, karena jadi perhatian orang-orang yang melintas," ungkapnya.

"(Di sana) terus dikasih arahan atau nasehat sama tim yang menangani, waktu kejadian sekitar jam 16.00 WIB," pungkas dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Hindari Pengendara Motor, Pengemudi Grand Max Tabrak Pohon di Cempaka Putih,

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunjakarta.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa