Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditinggal Cuma 1 Jam, Mobil Langsung Dibobol di Mal Kemang Village

Parwata - Senin, 14 Januari 2019 | 19:00 WIB
Ilustrasi pencurian kendaraan
Shutterstock/TribunJogja.com
Ilustrasi pencurian kendaraan

Otomania.com - Kejahatan dengan cara membobol mobil korban terjadi di parkiran Mobil Kemang Village, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/1/2019) lalu.

Bonita Rachel seorang perempuan pemilik mobil yang menjadi korban pencurian tersebut menuturkan, dirinya baru sekira satu jam parkir untuk membeli kebutuhan di Mal Kemang Village.

"Kebetulan aku baru selesai meeting di kantor ku di Cipete, terus aku mau ke Kemvil sekadar beli Sour Sally aja sama mau beli skop tanaman di Ace Hardware, bukan muter-muter mal. Jadi secepat itu aku ada di dalam mall sebenarnya, sekitar sejam aja lah," jelas Bonita dikonfirmasi TribunJakarta.com, Senin (14/1/2019).

Bonita juga menuturkan, ia memarkir mobilnya di area parkiran 2c yang jaraknya cukup dekat dengan pintu masuk mal dan dijaga oleh pihak security mal.

Baca Juga : Tewaskan Tiga Orang Dalam Kecelakaan, Supir Bus Sutra Malah Kabur

"Ada security, ada cctv, jauh lah dari kecurigaan. Aku parkir di situ juga ada mobil Honda Jazz warna silver yang parkir di sana, aku masuk sekitar satu jam," tambah Bonita.

Singkat cerita, Bonita pun selesai membeli kebutuhannya dan kembali menuju area parkir untuk pulang ke kosannya.

Karena mobilnya tak mengeluarkan bunyi ketika dikunci ataupun tak dikunci, ia pun langsung masuk ke dalam mobil dan pulang ke kosannya.

Setiba di kamar kos, Bonita pun baru menyadari telah kehilangan laptop Macbook miliknya yang disimpan di dalam tas dan diletakkan di jok belakang mobilnya.

Baca Juga : Mercedes-Benz GLA 200 Baru Bakal Meluncur, Versi Lebih Murah

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Tribunjakarta.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa