Warga Depok Diserang Teror, Diduga Geng Motor Bawa Sejata Tajam

Parwata - Senin, 10 Desember 2018 | 13:00 WIB
Lokasi penyerangan sekelompok pemuda yang diduga anggota geng motor, di Sukmajaya, dimana warga berhasil menghalau pelaku penyerangan dan membekuk seorang diantara mereka.
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Lokasi penyerangan sekelompok pemuda yang diduga anggota geng motor, di Sukmajaya, dimana warga berhasil menghalau pelaku penyerangan dan membekuk seorang diantara mereka.

Otomania.com - Sekelompok pemuda yang diduga sebagai geng motor melakukan aksi teror dan membuat warga Kota Depok resah.

Kali ini aksi kawanan bermotor yang membawa senjata tajam itu terjadi di Jalan RRI Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, atau tepatnya di depan Toko Besi Mega Baja, Minggu (9/12/2018) dini hari sekira pukul 04.00.

Sedikitnya 12 pemuda yang berboncengan 6 motor dengan membawa senjata tajam, menyerang beberapa remaja warga sekitar yang sedang berada di lokasi kejadian menunggu saat sholat subuh.

Beruntung saat kejadian beberapa remaja itu berhasil menghindar dan membuat sejumlah warga lainnya berdatangan.

Bahkan secara beramai-ramai belasan warga keluar rumah dan mencoba mengejar para pemuda yang diduga anggota geng motor tersebut.

Warga akhirnya berhasil menghadang salah satu anggota geng motor dan membekuknya berikut sepeda motor yang ia kendarai.

Pelaku penyerangan yang berhasil dibekuk warga itu, kemudian diserahkan ke Polsek Sukmajaya, Depok.

Ahmad, Ketua RT 3, RW 5, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, mengatakan dari keterangan dan kesaksian warga aksi sekelompok pemuda yang masuk dan menyerang remaja di wilayahnya sangat meresahkan warga.

Apalagi mereka mencoba menyerang beberapa remaja warga sekitar tanpa alasan yang jelas. Sebab saat kejadian, para remaja sedang berada di sekitar Gudang JNE, tempat mereka bisa berkumpul.

(BACA JUGA: Preman Ngamuk Diberi Uang Rp 2 Ribu, Batu Koral Mendarat di Kening Sopir Truk)

Editor : Indra Aditya
Sumber : wartakotalive.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa