Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Misterius…Avanza Teronggok di Jurang, Namun Tidak Ada Korban

Indra Aditya - Kamis, 6 Desember 2018 | 18:40 WIB
Sebuah mobil milik warga Sekupang dicuri dan dibuang ke dalam jurang di Kecamatan Galang
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Sebuah mobil milik warga Sekupang dicuri dan dibuang ke dalam jurang di Kecamatan Galang

Otomania.com – Freddy (33) warga Taman Viktoria, Marina City dekat Hotel Merlion, Sekupang, Batam tersebut kehilangan mobil yang diparkir di depan rumahnya, diduga mobil tersebut sengaja dibuang oleh pelaku.

"Mobil ini diduga sengaja dibuang ke dalam jurang, sebab ada dibuat batu di drainase yang berada dekat jurang untuk jalur mobil masuk ke dalam jurang jembatan enam Galang," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Kamis (6/12/2018).

Oji juga mengungkapkan, kasus ini masih dalam penyelidikan, namun untuk melengkapi bukti dan mengamankan barang bukti hasil curian mobil yang berada di jurang akan dibawa ke Mapolsek Sekupang.

"Mobil sudah berhasil kita evakuasi dan akan kita bawa ke Mapolsek Sekupang untuk pengembangan lebih lanjut,"tuturnya.

Oji juga mengungkapkan, bahwa dari keterangan korban, mobil dicuri dari depan rumah dan mobil sama sekali tidak bunyi saat dibobol pencuri.

(BACA JUGA: Hangat Lagi, Disebut Xenia Dan Avanza Ganti Mesin Baru, Benarkah?)

"Mobil tidak bunyi saat dicuri dan lagi pula saat itu malamnya kondisi cuaca hujan deras. Walaupun begitu, kami akan kembangkan lagi kasus ini sampai pelaku diamankan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, satu unit mobil Avanza merah BP 1382 MD yang diduga hasil curanmor dibuang di jurang kurang lebih kedalaman 30 meter dari bibir Jalan Trans Berelang, daerah Cakang, Kecamatan Galang, Batam.

Dari pantauan Tribun di lokasi, satu unit mobil Avanza merah tampak berada di jurang yang berada di daerah cakang, Galang Batam.

Kondisi mobil dalam keadaan rusak di bagian depan dan tidak ada korban jiwa di lokasi.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa