Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andai Innova Bisa Bercerita, Kasus Mayat Dalam Drum Bisa Temukan Titik Terang

Indra Aditya - Senin, 26 November 2018 | 13:00 WIB
MN, Tersangka pembunuh Dufi berjalan saat akan diserahkan ke Polresta Bogor di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018)
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
MN, Tersangka pembunuh Dufi berjalan saat akan diserahkan ke Polresta Bogor di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018)

Otomania.com – Pihak Mabes Polri tengah melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap mobil Innova yang diduga milik almarhum Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

Diketahui, mobil Innova yang diduga milik almarhum Dufi ditemukan di Lampung Utara, oleh pihak kepolisian setempat, berdasarkan laporan warga.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya kini melakukan pemeriksaan lebih lanjut, lantaran ditemukannya bercak darah di bagasi belakang kendaraan itu.

Mobil itu sendiri ditemukan dalam kondisi kosong terparkir di sebuah gudang milik warga bernama Eko, di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

"Dalam kondisi kosong diparkir di sebuah gudang, kemudian oleh aparat kepolisian setempat dicek mobil tersebut di bagasi belakang diketemukan beberapa bercak darah," ujar Dedi Prasetyo, di Rupatama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Selain itu, kepolisian juga melakukan pengecekan terhadap nomor angka dan nomor mesin kendaraan roda empat berwarna putih itu.

(BACA JUGA: Nissan X-Trail Yang Jadi Teka-Teki Kasus Pembunuhan Ketemu Berkat GPS)

Jenderal bintang satu itu menjelaskan, hal tersebut dilakukan karena ketika ditemukan, tidak ada pelat nomor yang terpasang di kendaraan itu.

"Yang kedua, langkah oleh Polres Lampung Utara, melaksanakan pengecekan nomor angka nomor mesin dan jenis kendaraan karena itu tidak menggunakan pelat nomor, kosong," terangnya.

Barulah, dari hasil pengecekan nomor angka dan mesin mobil itu, Dedi Prasetyo menyebut ada keidentikan dengan mobil yang digunakan almarhum Dufi.

Editor : Indra Aditya
Sumber : wartakota.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa