Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gara-gara BMW Lawan Arah, Innova Jadi Korban, Mabuk?

Parwata - Minggu, 25 November 2018 | 15:30 WIB
Mobil BMW berpelat nomor B 1321 NBC menabrak Kijang Inova B 1928 PZT di Jalan Raya Latumenten, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (25/11/2018) pukul 01.00 WIB. (Dok. Satlantas Jakarta Barat)
Mobil BMW berpelat nomor B 1321 NBC menabrak Kijang Inova B 1928 PZT di Jalan Raya Latumenten, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (25/11/2018) pukul 01.00 WIB. (Dok. Satlantas Jakarta Barat)

Otomania.com - Telah terjadi tabrakan antara mobil BMW berpelat nomor B 1321 NBC dengan Innova B 1928 PZT di Jalan Raya Latumenten, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (25/11/2018) pukul 01.00 WIB.

Polisi mengatakan, pengemudi BMW bernama RD Billy Albuchori (21) lawan arah saat mengendarai mobilnya.

"Sedan BMW yang dikemudikan Billy melaju melawan arah (jalur busway) di Jalan Raya Latumenten dari arah Utara menuju Selatan, tepatnya dekat Season City.

Diduga pelaku menabrak kijang Innova yang dikemudikan Rey (25), yang melaju dari arah Selatan menuju Utara," kata Kasatlantas Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco dalam keterangannya, Minggu.

(BACA JUGA: Miris, Demi Tebus Jenazah Cucu di Rumah Sakit, Kakek Jaminkan BPKB Motor)

Dalam kecelakaan tersebut, kedua kendaraan masing-masing membawa seorang penumpang wanita.

Kendaraan BMW diduga pelaku benama Billy ditumpangi Marsha Siregar (19), sedangkan Innova yang dikemudikan Rey Sien Wijaya Kusuma (25) ditumpangi Stevani Salim (25).

"Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara BMW mengalami luka memar pada kaki kiri dan dilarikan RS Sumber Waras," katanya.

Sementara pengemudi Innova mengalami luka memar pada bagian tangan kanan dan penumpangnya mengalami memar di tangan kiri.

(BACA JUGA: Wuihh…Kawasaki Ninja 250 SL Turun Harga, Rp 36 Jutaan)

Editor : Indra Aditya
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa