Kolaborasi dengan Seniman, Corsa Punya Bungkus Unik

Parwata - Sabtu, 24 November 2018 | 17:40 WIB
All new Corsa
Adam
All new Corsa

Otomania.com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban, memperkenalkan produk terbarunya yaitu All New Corsa di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018) lalu.

Menariknya, ban ini berkolaborasi dengan seniman kenamaan yakni Darbotz dan Hendra Hehe dengan desain wrappingnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Pieter Tanuri.

"Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target market kami," ucap Pieter.

"Tujuannya supaya keren, kita adalah pelopor pertama prodak ban dengan Darbotz, semoga penjualan kita bisa terjual lebih banyak," tuturnya.

(BACA JUGA: Siap-Siap Nih, Gak Hanya Mobil, Motor Juga Kena Aturan Jalan Berbayar)

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan sinaman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market kami," sambungnya.

Dalam wrapping baru ban Corsa jenis tubeless, Darbotz, yang dikenal dengan karakter khas monster ball dengan dominasi hitam-putih, mengelaborasikan gagasannya tentang hiruk-pikuk kota besar.

Darbotz punya reputasi sebagai seniman yang kerap mengikuti pameran di dalam dan luar negeri serta telah sukses berkolaborasi dengan brand-brand ternama seperti DC Shoes, G-Shock, dan Guiness.

"Ada warna dominan yang saya tuangkan ke dalam design wrapping Corsa," ucapnya.

"Garis berwarna merah dan biru mengambarkan seribet apapun lu bakal tetap temuin jalan, jadi lu harus hadapi apapun rintangan hingga akhirnya lu sampai tujuan," kata Darbotz.

(BACA JUGA: Seberapa Spesial Fitur Unggulan Suzuki Ertiga GX MT? Cakep Punya)

Menurut informasi, ban ini diklaim dirancang dengan sidewall teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenteruan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompettitor dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X